.dateHeader/>

Apa Itu Phising ? Bagaimana Cara Memakai Phising ? Apa Macam macam Phising Terkenal/Terbaik/Terpopuler

Tags

Apa Itu Phising ? Bagaimana Cara Memakai Phising ? Apasaja Phising Terpopuler/Terkenal/Terbaik


      Halo kawan , dalam post kali ini saya akan berbagi tentang APA ITU PHISING ? , oke ... langsung aja simak teks pendek di bawah :D
      Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan kata PHISING. Phising (fake Login) adalah sebuah web yang sengaja dibuat untuk menjebak seseorang agar mendapat data data korban seperti email dan password korban dengan mudah. Memang cara ini sangat jahat. Teknik ini masuk dalam trik yg paling sering digunakan untuk cyber crime karena cara memakai dan membuatnya yg sangat mudah.

Macam - macam Phising Yang Sering Digunakan :

1. Phising Facebook
      Phising ini yg paling banyak di dunia maya ini, tapi kalian tidak perlu khawatir. Cara membedakan phising Facebook dengan Facebook yg asli sangat mudah. Kalian cuma perlu melihat link pada web. Link Facebook yg asli adalah :
  - www.facebook.com
  - www.fb.com
  - m.facebook.com
  - 0.facebook.com
Jika anda menemukan link selain itu, lebih baik anda jangan memakai web tersebut karena sangat berbahaya.
2. Phising COC ( Clash Of Clans )
      Baru - baru ini phising coc telah menyebar di facebook. Banyaknya orang yang memakai teknik Phising COC di karenakan Akun COC memiliki harga jual yang tinggi. Untuk menghindari anda terjebak dengan phising coc , anda jangan pernah percaya dengan link cheat coc yang tersebar di facebook , terutama pada grup facebook.
3. Phising Pulsa Gratis
      Tujuan Phising pulsa gratis sama dengan phising Facebook. Hanya saja tampilannya yg berbeda. Phising ini di buat karena banyak orang yg berminat dengan trik trik mendapatkan pulsa secara gratis :v .. saya juga kok :3 .. hehe :D

Bagaimana Cara Kerja Phising / Cara Memakai Phising ? 

     Phising = Fake Login , atau Login Palsu , artinya kita melakukan login di sebuah web yg sudah dibuat pelaku dan nantinya setelah kita login , pelaku akan mengetahui Email dan Password yg kita masukkan ke dalam web tersebut.

Keyword :
- Apa itu phising - Pengertian Phising - Macam - macam Phising yang sering digunakan - Cara menghindar atau mencegah agar tidak terjebak/terkena phising.
      Sekian Penjelasan dari Mas Libra :v .. jangan lupa berkunjung lagi .. Jangan lupa'tinggalkan komentar biar saya semangat ngepostnya.
Sekian Wassalamu'alaikum Wr. Wb. ;)

Artikel Terkait

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon