.dateHeader/>

Cara Melacak Penipu

Tags

Selamat Malam Sahabat Cyber4rt
Welcome back in X-Friend Cyber4rt

ente pernah melakukan jualbeli online?tpi ketipu
nah pada kesempatan ini mimin mau memposting "Cara Melacak No Rekening"
no bacod again :v
Cekidot...

Cara Melacak Penipu

Untuk keamanan anda sebelum melakukan transaksi online seperti melakukan pembayaran barang yang akan anda beli di internet, saya sarankan lacak dulu kevalidan data penjualnya, jika ternyata dia terbukti pernah melakukan penipuan sebaiknya hindari bertransaksi dengan orang tersebut. Bagaimana caranya:
1. Coba anda buka dulu situs Penipu.info
2. Lalu, klik link Database Rekening penipu
Database Rekening Penipu Online




3. Coba anda cari dulu nama orang yang akan bertransaksi online dengan anda sudah ada disana atau belum. Jika ada berarti dia sudah pernah melakukan penipuan.
Cek juga Rekening Bank Penipu, kalau anda diminta transfer pembayaran ke rekening yang ada disana maka batalkan niat anda, karena rekening bank yang terdaftar di penipu.info adalah rekening-rekening yang terbukti pernah menipu pembeli/klien.
4. Untuk memastikan, coba anda cek juga pada bagian kolom Ceking Penipu.
kolom Ceking Penipu untuk melacak penipu online
5. Jika apa yang anda cari tidak ada, maka kemungkinan penjual anda tersebut valid dan terpercaya. Namun, saya juga tidak berani jamin karena bisa jadi penipu tersebut menggunakan identitas baru, jadi TETAP WASPADA.
6. Usahakan anda hanya bertransaksi online dengan situs jual beli yang benar-benar terpercaya atau sudah dikenal banyak orang sebagai situs jual beli yang jujur/trusted dan tidak pernah menipu pembeli.


Artikel Terkait

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon