.dateHeader/>

Website PPDB DOWN , Apakah Karena Ulah DDoS Hacker ?

Website PPDB DOWN


     Halo agan, Kali ini MR Libra ingin bercerita dahulu sebelum membahas mengenai Website PPDB yang DOWN karena di Retas Hacker ataukah tidak. MR Libra di mintai bantuan sekolah untuk medaftarkan murid baru pada hari Senin, 27 Juni 2016.

     Awalnya pendaftaran kami lancar tanpa ada kendala, Beberapa Jam kemudian Website PPDB Down , Kami mengira itu dikarenakan Internet yg sedang Trouble. Namun setelah kami cek dengan cara membuka Web lain , bisa terbuka dengan lancar. Beberapa sekolah terpaksa Membatasi bahkan menghentikan sementara. Saya mendapatkan informasi tersebut dari teman saya yang sedang mendaftar di SMA.

     Lalu pertanyaannya, Kenapa Web Besar seperti Tersebut bisa Down ? , Tentang pertanyaan terebut, saya memiliki 2 Jawaban , yaitu :
1. Website PPDB Down Karena serangan dari Hacker
2. Website PPDB Down Karena Ribuan orang mengakses Website secara bersamaan atau perdetiknya sehingga server tidak kuat menahan beban.

     Saya lebih setuju dengan Jawaban ke-2. Mungkin karena para Hacker juga sedang Mendaftar Online , Hahaha :v,

     Sekian Yang dapat saya sampaikan .. Semoga bermanfaat, Wasslamu'alaikum Wr. Wb

Artikel Terkait

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon