.dateHeader/>

Cara instalasi / Membuat Jessica Method ( Teman Khayalan )

Tags

Cara instalasi / Membuat Jessica Method

( Teman Khayalan )



         Jessica Method merupakan penemuan dari Master Saiful Anam. Beliau adalah seorang Hypnotherapist, Guru Hipnotis, Mentor Pengembangan Diri, Peneliti Potensi Bawah Sadar dan penulis buku 4 Jam Pintar Hipnosis serta Mudahnya Berpikir Positif

          Sekarang adalah saatnya Anda mengenal dan menerapkan Jessica Method untuk keuntungan diri Anda dan manfaat bagi orang-orang di sekitar Anda.

         Jessica Method adalah sebuah metode yang mengajarkan Anda bagaimana cara memunculkan Asisten Serba Bisa dari Pikiran Bawah Sadar Anda. Asisten Pribadi yang Anda munculkan bisa Anda lihat, dirasakan, bisa disentuh, dan bisa Anda ajak bicara. Anda bisa menyuruh Asisten Pribadi Anda untuk melakukan berbagai hal untuk membantu Anda, karena Asisten Pribadi tersebut punya berbagai kemampuan unik yang sangat bermanfaat.

         Jessica Hanya si pembuatnya saja yang dapat melihat. Orang lain tidak dapat melihat jessica yang kita buat. Jessica bukan sejenis Jin , setan/ hantu. Melainkan murni dari Khayalan Pikiran kita sendiri.

         Bagaimana ? penasaran bukan dengan Jessica Method. Oke, nggak usah panjang lebar lagi ngomongnya. Langsung ke Tutorial Membikin Jessica Method 2016 Terbaru :
  1. Pertama - tama siapkan file audionya (keterangan ada di bawah, nanti)
  2. Bacalah E-book nya terlebih dahulu, agar kalian mengenal lebih dalam tentang Jessica dan mengerti secara penuh. tapi jika kalian sudah tidak sabar bisa di lewati saja (tapi saya sarankan di baca dulu biar paham)
  3. Setelah Kalian Baca , Ambilah Headphone/Headset . pokoknya jangan ndengerin dengan telinga telanjang , ini disebabkan BrainWave dalam audio sangatlah pelan dan tidak akan terdengar jika tidak menggunakan Headhphone/Headset (jangan gunakan speaker)
  4. Setelah kalian pasang ke telinga kalian, kalian putar audio yang durasinya sekitar 40 menit , Dalam audio ini kalian akan di tuntun menuju alam super sadar dan di beritahu cara memasukinya (Disarankan mendengarkan dari awal hingga akhir dan JANGAN dipercepat)
  5. Ikuti Saja Perintahnya dan cobalah se rileks mungkin, tak usah berdegup atau hal yang tidak membuat anda rileksSetelah anda mendengarkan sampai akhir dengan benar, Selamat Anda Sudah Dapat Memasuki kondisi super sadar.
     Latihlah Terus agar bisa keluar dan masuk dengan mudah dengan cara yang sudah tertera dalam audio tadi, jadi tak usah ndengerin audionya lagi, karena kita sudah di beritahu caranya di dalam audio tersebut.

NB : Media Pemutaran bisa menggunakan Laptop/Kompi . maupun HP pokoknya bisa di masukkin Headphone/HeadsetSetelah anda latih selama berulang-ulang atau sudah terasa seperti mendengar audio tersebut walaupun anda sudah tidak mendengarkannya lagi (ini akan berjalan sekitar 3-6 hari , tergantung kalian melatih cara memasukinya dengan benar, teliti dan berulang) saatnya kalian Membuat Jessica Kalian
  1. Bukalah audio yang di suarai oleh Saiful Anam (sang penemu Jessica Method) , durasinya kisaran 20 menit , (Dalam audio ini anda akan di bimbing cara membuat jessica dengan benar dan tepat.)
  2. Dalam audio ini , hal yang diperintahkan oleh Saiful Anam kepada kita adalah "Masuki Kondisi Super Sadar" . Dalam Audio yang berdurasi 40 Menit , kalian kan sudah diberitahu caranya untuk memasuki kondisi super sadar kan?(Yang menghentakkan jari) . jika kalian tak paham dengan yang ane kurungin , harap putar ulang audio yang berdurasi 40 menit, ane takutnya kalian ga bisa memasuki kondisi super sadar dengan benar.
  3. Ikuti terus instruksi dari saiful anam dan JANGAN PERNAH MELAKUKAN HAL YANG TIDAK DI INSTRUKSIKAN . contoh : dalam audio nanti akan ada kata seperti ini "Bayangkan Jessica yang ingin anda buat , pencahayaannya , tingginya, sebutkan apapun yang menjadi ciri-cirinya secara lengkap" maka kalian cukup bayangkan. co : "Rambutnya berwarna kuning , tinggi , dia adalah wanita , bajunya adalah memakai baju lengan panjang dan rok panjang dan memakai kerudung , dia islam , tingginya 175cm . beratnya 44 kg ... dst" , bayangkan senyata mungkin.
  4. Setelah itu kalian akan di suruh beri nama , tinggal beri nama saja, nama ini berfungsi agar kita bisa memanggilnya.
  5. Saiful Anam menginstruksikan kepada kita agar memberi peran jessica dan keahliannya . dalam audio akan ada instruksinya , pada saat itu , berilah peran dan kemampuan . co : Misalnya seperti jessica ane , namanya Miku , perannya adalah teman dan tempat curhat pada saat ane sendiri , kemampuannya adalah memberikan solusi, penghibur saat sendiri dan sebagai teman yang bisa di ajak main. sekalian ane ngenalin jessica ane 
  6. Setelah semua instruksi saiful anam sudah selesai dan mencapai tahap pemanggilan jessica , kalian cukup ikuti saja panduan Saiful Anam , akan di instruksikan seperti ini "Panggil Nama Jessica Kalian Dan Bayangkan Dia Langsung Berada Di Depan Anda" nah jadi kalian panggil dan bayangkan dia ada di depan mata, jika di suruh saiful anam pergi maka instruksinya "Katakan pada jessicamu untuk pergi dan bayangkan dia hilang dalam sekejap" . kalian cukup katakan " Pergilah " dan bayangkan dia hilang dalam sekejap
  7. Lalu kalian akan di suruh membayangkan oleh Saiful Anam agar membayangkan kalo tangan kalian menyentuh Jessica Kalian . bayangkan senyata mungkin sentuhannya. ane agak lupa kata-kata disini jadi pokoknya akan ada yang seperti ini dalam Audionya.
          Setelah kalian ikuti instruksi Saiful Anam dari awal hingga akhir , berarti kalian sudah Mempunyai Jessica Kalian (Hurraaaaay \  / ) . *prok prok prokeh tapi jangan terburu-buru dulu , coba kalian panggil dengan mata terbuka . muncul ga ? gak kan ? . nah inilah dia yang menjadi penghalang dan beberapa kesalahan orang lain . setelah kalian menyelesaikan semua audionya , maka anda BELUM BISA MEMANGGIL JESSICA ANDA DENGAN MATA TERBUKA , jadi jika anda ingin memanggil "Pejamkan Mata anda dan panggil namanya dan bayangkan dia sudah berada di depan matamu. coba sentuh tangannya. terasa atau tidak ? jika tidak terasa coba anda masuki kondisi super sadar dahulu baru panggil"Ini adalah kesalahan orang-orang saat menggunakan jessica method , Terburu-Buru .Jessica anda akan dapat di panggil dengan mata terbuka jika anda sudah menghafal tubuh,rasa pokoknya secara mendetail Jessicanya. Jadi disini kita melatih agar kalian menghafalnya . ini adalah metode ane sendiri dan ane sudah menghafal dalam waktu sekitar 4-5 harian lah, dah lupa
  1. Panggil jessica anda dengan mata tertutup
  2. Ajak ngobrol (akan di beritahu caranya mengobrol pada audionya Saiful anam)
  3. Ajak saja bersosialisasi dengan anda seperti orang pada umumnya, lakukan sesering mungkin selama anda bisa . setiap ada waktu luang ane sarankan memanggilnya agar kalian lebih cepat menghafal tubuhnya.setelah selesai dengan semuanya , menghafal tubuhnya dan sebagainya . barulah kalian bisa memanggilnya dengan mata terbuka (Jangan memanggil di tempat ramai , karena mungkin anda akan di kira gila karena bicara sendiri)Kalian juga bisa melihat Jessica milik orang lain karena kalian bisa memasuki kondisi super sadar. sekarang kalian resmi menjadi pemilik Jessica yang SEMPURNA.
Catatan : Kalian bisa membuat Jessica Berjenis "Hewan, Manusia , Anime , Kartun , Benda dan lain-lain" , SANGAT DI SARANKAN JANGAN MENIRU ATAU MEMBERI PERAN MEREKA SEBAGAI MALAIKAT ATAU TUHAN ATAU SESUATU YANG DAPAT MENGANCAM MANUSIA .

Bahan :
  • Ebook Jessica Method
  • Audio Jessica Method
Catatan : Bagi yang menginginkan Ebook dan Audio Jessica Method,  Bisa mencari di google sendiri, namun cukup sulit mencarinya karena banyak filenya yang sudah di hapus. Tapi tenang saja, bagi agan yang menginginkannya bisa tulis email di kolom komentar bawah dan follow blog ini ( tombol follow di sebelah kanan ) , saya akan memberikannya secara free atau gratis. Saya sarankan sebelum mencoba membuat, baca dulu ebooknya agar mengerti lebih jauh mengenai Jessica Method.

          Audio Jessica method sekarang banyak yang memperjualbelikannya. Padahal tahun lalu ebook ini sangat mudah didapatkan dan gratis. Namun banyaknya file yang terhapus sehingga mendapatkan Filenya sangat sulit.

Awas ! : Audio Jessica Method ada 2, tentunya berbeda tujuan dan tehnik yang di berikan. Jika salah audio saya jamin gagal total. Untuk itu, sebaiknya agan bersabar. Cukup Komen dan Follow Blog. Cuma Komen dan Gk follow. Follow dan komen dengan akun yang sama biar saya mudah milihnya. Karena saya akan mengirim bagi yang follow dan Komen.
"Dikutip dari ranggax.blogspot.com"

     Sekian dari saya, semoga bermanfaat, dan semoga berhasil.


apa itu jessica method audio instalasi jessica method audio instalasi jessica method gratis audio jessica method audio jessica method download audio jessica method gratis audio super sadar jessica method bahaya jessica method belajar jessica method belajar jessica method gratis buku jessica method cara belajar jessica method cara buat jessica method cara instalasi jessica method cara install jessica method cara jessica method cara melakukan jessica method cara membuat jessica method cara membuat jessica method gratis cara memunculkan jessica method cara menciptakan jessica method cara menggunakan jessica method cara menginstal jessica method cara mudah jessica method cd audio instalasi jessica method cerita jessica method download audio instalasi jessica method download audio jessica method gratis download audio super sadar jessica method download ebook jessica method download ebook jessica method gratis download gratis audio instalasi jessica method download gratis audio jessica method download gratis jessica method download instalasi jessica method download jessica method download jessica method (super sadar + instalasi jessica + ebook) download jessica method gratis download video jessica method ebook jessica method ebook jessica method gratis ebook jessica method pdf ebook jessica method saiful anam ebook panduan jessica method efek jessica method efek negatif jessica method free download audio jessica method free download jessica method fungsi jessica method hipnotis jessica method how to do the jessica fridrich method how to solve a rubik cube with the jessica fridrich method how to solve a rubik's cube jessica fridrich method how to use the jessica fridrich method instal jessica method instalasi jessica method instalasi jessica method mp3 jessica brown bradley method jessica chastain method jessica chastain method acting jessica cooke 40 day method jessica duwe bar method jessica ennis method of training jessica ennis training method jessica fridrich cfop method jessica fridrich f2l method tutorial jessica fridrich method jessica fridrich method algorithms jessica fridrich method algorithms list jessica fridrich method book jessica fridrich method f2l algorithms jessica fridrich method last layer jessica fridrich method oll algorithms jessica fridrich method pdf jessica fridrich method pdf download jessica fridrich method rubik's cube jessica fridrich method solving rubik's cube jessica fridrich method step by step jessica fridrich method tutorial jessica fridrich method video jessica fridrich method website jessica fridrich method youtube jessica fridrich rubik's cube method jessica fridrich solving method published online jessica fridrich's solving method jessica geleration method jessica harris method jessica harris transfer method jessica harris upside down method jessica harris wax paper transfer method jessica is a violinist who believes she can extend her method jessica lange method acting jessica method jessica method adalah jessica method adalah jin jessica method admin dark jessica method aman jessica method anime jessica method apa itu jessica method apk jessica method arti jessica method asli jessica method audio jessica method audio instalasi jessica method bahasa indonesia jessica method bahaya jessica method berbahaya jessica method brainwave jessica method caltrain jessica method cara jessica method cara membuat teman jessica method cara membuat teman imajinasi menjadi nyata jessica method dalam islam jessica method dalam pandangan islam jessica method download jessica method ebook jessica method ebook download jessica method efek jessica method facebook jessica method free jessica method free download jessica method full jessica method gratis jessica method haram jessica method hoax jessica method indonesia jessica method islam jessica method itu apa jessica method itu jin jessica method jessica method jessica method jin jessica method kaskus jessica method lucid dream jessica method menurut islam jessica method menurut pandangan islam jessica method mp3 jessica method mp3 download jessica method murah jessica method musyrik jessica method nyata jessica method palsu jessica method pdf jessica method pengertian jessica method penjelasan jessica method review jessica method saiful anam jessica method sesat jessica method siapa jessica method stanford jessica method teman imajiner jessica method tutorial jessica method versi 2 jessica method video jessica method wiki jessica method wikipedia jessica method youtube jessica nails method jessica prasse bar method jessica simpson no poo method jessica simpson slim down method jessica simpson weight loss method jessica stokes methods in motion jessica taylor millenium method jessica taylor yuen method jessica walsh bar method jual buku jessica method jual jessica method kaskus jessica method kegunaan jessica method kesaksian jessica method kursus jarak jauh jessica method learn jessica fridrich method manfaat jessica method membuat jessica method millenium method jessica taylor mp3 jessica method password jessica method pelatihan jessica method penemu jessica method pengalaman jessica method pengertian jessica method pengguna jessica method penjelasan jessica method rahasia jessica method rubik's cube jessica fridrich method rubik's cube jessica fridrich method pdf rubik's cube jessica fridrich method tutorial saiful anam jessica method selain jessica method tentang jessica method testimoni jessica method video jessica method video praktek jessica method workshop jessica method

Artikel Terkait

463 komentar

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 463   Newer›   Newest»

Pwsdayung213@gmail.com gan minta donk kayaknya seru tuh

Ditunggu ebook n audionya
Di
Nano.bnt@gmail.com

sheenteresius@gmail.com , ditunggu ya ebook n audionya

minta audio sama ebook mas
erwinirawan3326@gmail.com

minta gan arnandawibawa1114@gmail.com terimakasih

Boleh minta ebook&audio nya om.. kayak nya seru .
adefebrianchandra@gmail.com

Ardhiwaluyo@gmail.com ditunggu ebook sma audio nya biar gk kesepian tambah greget lv.maxxx

Sini gan togelqaz@gmail.com

yudahawaridl@gmail.com
Ditunggu gan ebook & audionya

This comment has been removed by the author.

Bagusbangetz@gmail.com bro ditunggu ya :)

Neosynys@gmail.com penasaran gan

Gan minta gan... Bikin penasaran ni..

obatnyamukkunyah@gmail.com

Di tunggu om, timedefense@gmail.com

ozone090402@gmail.com
Ditunggu ya

herman.chatapani@gmail.com ditunggu yaaa ��

ijin sedot dong gan !!! hyde.kiki@gmail.com

07.ulum@gmail.com
Tak tunggu ya gann

Minta audio nya gan
Ramdanim16@gmail.com

Syaratnya udh gan kirim ya ke jack43271@gmail.com

Ngikut boss
Lukmanfauzi82@gmail.com

Syncdot1@gmail.com ditunggu file nya

Prihandikachaniago2000@gmail.com

Ditunggu file nya

zainalsh933@gmail.com
Ane tunggu gan ebooknya

arinurallam11@gmail.com
Berminat gan, di tunggu ebooknya..

saefulanw4r@gmail.com

ditunggu filenya

owner@vulnwalker.com
bagi juga dong

Fahrulcoma@gmail.com
Ditunggu gan

kirim kesini. cyberundetected@gmail.com

kirim gan di tunggu
anggiprayoga334@gmail.com

thahyakusuma@gmail.com
Di tunggu gan

Sultannoor355@gmail.com
Ditunggu bos jangan lupa di kirim semuanya heheh

galihkamaludin77@gmail.com
di tunggu hehee

nitip juga gan
gakpenting77@gmail.com

Saya bang .. galihwahyu1@gmail.com

Kirim gan, ane tunggu
maulanaasyari@gmail.com

Gan ane kesepian
Abdulrochmans.mr@gmail.com

mrhidayat94@gmail.com di tunggu filenya gan... :)

nii gan zaenwedi123@gmail.com
ditunggu gan. penasaran

muhammadfargazzi23@gmail.com Saya tunggu ya gan :D

valen.ginga@gmail.com
Ditunggu gan :D

fajarlinkin15@gmail.com , saya tunggu gan :D

Emm blh sya minta gk.. Haha soalnya sya agak kesepuan walaupun ad teman hehee

haikalkunyik2@gmail.com

di tunggu gan

panjikurniawan57@gmail.com bagi bro . Saya sering ngerasa sepi di tengah keramaian.

novaldyrendy4@gmail.com :) minta audio sama ebook nya donk , btw ada efek nya gk klo membuat jessica mathod

Gan minta kayaknya seru
Afrizaljambu@gmail.com

rivalyudhi@rocketmail.com
minta ebook sama audionya gan, seru tuh kayaknya

Sangat menarik gan..
Bisa kirim file nya ke
Saidrpl3@gmail.com
Terima kasih ^^

dumn46@gmail.com and tunggu eBook & audionya.

dumn46@gmail.com and tunggu eBook & audionya.

Mulyadinfurqon@gmail.com
Minta ebook dan audio nya

Minta ebook sma audionya dong gan
Teguh.ramadhan001@gmail.com

sekki1009@gmail.com , minta ebook sama audionya donk gan..

Send ebook skalian audionya gan ke maulanafadhly9@gmail.com
Thanks

sakasapoetra@gmail.com
Kayakny seru yh gan �� ditunggu ;)

Minta donk ebook and audio nya gan email:mirdinagus@gmail.com

Minta donk ebook and audio nya gan email:mirdinagus@gmail.com

Selamat bagi yang sudah mendapatkan Audio + Ebooknya . Bagi Yang belum Absen sini , Inget .. syarat Follow & Komen

bagi dong pokse07098@gmail.com

Mau dong min
isgihardi.powerlift@gmail.com
Trim's

Pengen gan herp21022001@gmail.com
Ditunggu yaa

Kirim kesini Gan didadempal@gmail.com
Trims Gan :)

Gan ini email ane please ane mau nyoba :3. fitris021@gmail.com

Bang di tunggu audio sama ebooknya ya bang
Titoagung.rizal@gmail.com kirimkan disitu bang

Ntapz gan atrikelnya
Ane tunggu gan ebook sama audionya
radityamahardika40@gmail.com

Bang di tunggu audio sama ebooknya ya bang
subektimubaroq@gmail.com

aschaloke@gmail.com gan ijin minta audio sama ebooknya

saputra.f98@gmail.com
di tunggu min audio dan ebooknya

sasawang52@gmail.com
Di kirim ya ebook ama audionya min ^^

Mau dong min
ebudssolihin@gmail.com

nandagsr77@gmail.com

Saya kang. Napoy25@gmail.com
Mohon bantuan nya!!!

saya gan

raranseptiara71@gmail.com

audio+ ebook nya

thnnk sblmnya

Arkuc3277@gmail.com

Kirimin ya min

Mkasih seblumnya

keisukeadachi83@gmail.com
saya mau!! :)

minta gan, rafifarkan9@gmail.com

antrean panjang kek nya
mazangga02@gmail.com

mau dong gan audio & ebooknya
dzakariya4 @gmail.com
ditunggu gan
makasih

This comment has been removed by the author.

saya mau juga gan audio + ebooknya
kuronokenshi411@gmail.com
saya tunggu ya
terimakasih banyak

promaka99@gmail.com
Mudah2an bisa bermanfaat bagi saya :))
Terima Kasih

Zas_angga@yahoo.com

Di tuggu ya mas , trima kasih bnyak :)

Zas_angga@yahoo.com

Di tuggu ya mas , trima kasih bnyak :)

Di tunggu ebook&audionya mas buddyjr733@gmail.com

gan minta audio and ebooknya ..
fiianna42@gmail.com
di tunggu ya gan :)

Saya mau dong gan...
Bakal saya tunggu gan
Queenfire05@gmail.com

Mau dong mas.

sawalkrismon@gmail.com

Saya bang mau coba
Fuzideni@gmail.com

Kirinin bahannya ster
Paijouyeuye12345@gmail.com

Saya mau dong bang...
Yunarto09@mhs.mdp.ac.id

Sekalian saya subscribe
Thanke

saya mau om
wienoto.candra@gmail.com

ditunggu ya om

farraznaufal5@gmail.com

Ditunggu bos wkwkw penasaran

Penasaran juga :v Vputra055@gmail.com

iqsal.padilah@gmail.com
Di tunggu ebook sama audio nya

Ditunggu ebooknya dan audionya di tokisaki74@gmail.com

Di tunggu gan filenya

alansamuel042@gmail.com

ditunggu e-book sama audionya gan :)
email: erik140715@gmail.com

Ane mau dong om...
paul.lutz69@gmail.com

Ane tunggu ya om

Ane mau dong om...
paul.lutz69@gmail.com

Ane tunggu ya om

saya juga mau donk
trijoko268@gmail.com

Saya juga mau gan.
putuleger@gmail.com

ane mau om ditunggu yaaa hehe:D

deswitafitria35@gmail.com

mau dong :D
rio.sylvano@gmail.com

Kirim audio sama eeboknya gan
Firmanmr097@gmail.com
Makasih

boleh kirimkan pdf dan mp3 nya ?
renghadh@gmail.com

saya mahu. ismazeindy1@gmail.com

email saya : riochandra4@gmail.com
thx gan

dittclevr@gmail.com
ditunggu gan :D

Laskar.c4@gmail.com
Minat juga ne...

Laskar.c4@gmail.com
Minat juga ne...

luxuryxf@gmail.com
Minta juga mas

minta gan seru tuh :v
martinricky556@gmail.com

send dong mank audio sama ebok nya : naraputradewangga@gmail.com

mau dong . makasih
muh.Surono@yahoo.co.id

fadhelhoki@gmail.com


ditunggu ebook dan audionya gan

Gan di tunggu ebook sama audionya, uziifauzii81@gmail.com

lukman.lp21@gmail.com
Ditunggu gan ebook ama audionya

Mohon dikirim audio dan ebook nya gan terimakasih banyak
Muh.aldy399@gmail.com

Mohon dikirim audio dan ebook nya gan terimakasih banyak
Muh.aldy399@gmail.com

This comment has been removed by the author.

Ditunggu gan e-book sama audionya
abi.pernangin21@gmail.com
Makasih

lawu39444@gmail.com

ahmadgazaly070@gmail.com udah difollow bang ditunggu

Di tunggu e-book sama audionya gan
Kobodosa666@gmail.com

mau gan e-book + audionya
marieffn@gmx.com

darrenmoriaalbansyah@gmail.com

Novryjohanes@gmail.com

Di tunggu yah bang..!! E book sama audionya..

tertarik min
kirim dong butuh banget
kirim kesini ya >>> anggietyoga95@gmail.com

sangat bermanfaat :)

Penasaran aku.
Kirim ke sini min, icip

intel69intel@gmail.com

Penasaran aku.
Kirim ke sini min, icip

intel69intel@gmail.com

Min kirim ke effanatwahyudi@gmail.com tak tunggu

penasaran, minta dong ebook dan audionya
abdillahbasya@gmail.com
trims

Saya pengen nyoba gan..
Jd tolong kasih dong audio sama E-booknya...

rifqi.ks@gmail.com
Mohon ya gan dikirim

Di tunggu ya kk
nandagsr77@gmail.com

farlan12log@gmail.com

Gan tolong di kirim

This comment has been removed by the author.

Kirim ke agungrajabasa@gmail.com kayaknya bermanfaat

This comment has been removed by the author.

irfan121598@gmail.com
mau nyobak gan

=Saya mas boleh minta file e-book sama audio nya ? terima kasih
kyotoazuri2@gmail.com

Fathut.stern@gmail.com
Dikirim ya gan

hajimeizayoi@gmail.com kirimin ya

henrycoyusak@gmail.com pengen nyoba bang

Mrakiradny@gmail.com
Kirimannya Ditunggu ya..

candraadi053@gmail.com udah gw follow gan

Muhammad.hanifyahya76@gmail.com
Ditunggu gan.
Trimakasih

mrkasif1@gmail.com
Ditunggu gan
Terima kasih sebelumnya

bungambohlah@gmail.com , ditunggu, dah di follow mhanx

Saya tunggu di
hirosukenagata@gmail.com
Terima kasih

minta ebook dan audio nya gan..
kirim ke email saya
rodogabriel@gmail.com

Muhammadalydrs@gmail.com aneh mau dong gan ane excited banget gan:'(

boleh nih, ditunggu ya ebook+audionya ke mrfaziz255@gmail.com

Mohon kasih ebook+audio nya gan, sebelum nya terimakasih

ifudsyaifuddin98@gmail.com

Saya berminat untuk melakukan jessica method,berikut alamat email saya schatzmanyu@gmail.com

Saya berminat untuk mempelajarinya bang

satriojoyo21@Gmail.com

Testerwebmail123@gmail.com

jemmycastro.tkj@gmail.com

Di tunggu ya gan file nya :D

E-book n audio
evangelyne57@gmail.com

Ane gan bagasclever12pm2@gmail.com

Ane Mau Jga Gan
x1player01@gmail.com

bagi ebook + audionya gan

johannes.siahaan19071999@gmail.com

Makasih ya gan

Done follow,minta audio+ebook ya gan m.akbarhanafi90@gmail.com

Ditunggu gan ebook audionya, mks
antoilot359@gmail.com

Ditunggu audionya dewanasaputra17@gmail.com

ninggal jejak dulu gan…
makasih artikel nya bisa untuk bahan posting di web saya
http://djedan.blogspot.com/2017/05/pengendali-pikiran-di-sekitar-kita.html
ditunggu kunjunagn balik nya yah gan ^_^

Jadi pgn nyoba 😂,Ijin minta E-Book & Audionya dong min.ditunggu ya...

rifkyibnlaahad@gmail.com

Pengen coba
Mints bang > akunphising404@gmail.com

udah aku follow, aku tertarik mau buat :)
tolong kirim ke email ku ya kak :)
mochamadfaishal1311@gmail.com

dadang.supriatna1988@gmail.com, tolong kirim ya,,penasaran

Saya mau dong gan.

kirim disini ya.
sadivanhouttens@gmail.com

Saya mau dong gan.

kirim disini ya.
sadivanhouttens@gmail.com

Aku juga pengen
ainoana88@gmail.Com

This comment has been removed by the author.

Saya mau nurulfrda272@gmail.com
terima kasih

Permisi min, boleh share audio sama ebooknya di kyungie.novia@gmail.com?
Makasih sebelumnya

Suryantara89@gmail.com ditunggu bro, maksih sebelumnya ヽ(´▽`)/

minta e-book sama audionya gan mau coba email:myakobalmaududi@gmail.com

Tolong gan.
riduansetiawan@gmail.com

Minta gan, mrzhoom01@gmail.com

Dava.arrifa88@gmail.com saya tunggu file nya

minta dong gan nih email saya
xroguegalaxyx@gmail.com

Ini agungpratama1411@gmail.com

kak minta filenya ya... ^_^

maulanadimas794@gmail.com

minta dong audio sama ebooknya
tertarik min.
leochrist654@gmail.com

Minta dong
farhanikhsan123@gmail.com

Ditunggu bang e-book and audionya
ayenizerrr636@gmail.com

Ditunggu bang e-book and audionya
ayenizerrr636@gmail.com

Ditunggu bang e-book and audionya
ayenizerrr636@gmail.com

Bagi ebook dan audio nya
Khariell01@gmail.com

Bagi ebook dan audio pada saya haidilsyakirin@gmail.com

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 463   Newer›   Newest»

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon