.dateHeader/>

Cara Menghanguskan Akun Orang Lain

Cara Menghanguskan Akun Facebook Orang Lain


Cara Menghanguskan Akun Orang Lain - ID Libra
Cara Menghanguskan Akun Orang Lain
Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan share tentang bagaimana cara menghanguskan akun facebook orang lain. Tapi jangan salah sangka dulu, menghanguskan di sini dalam arti kita akan membuat akun facebook orang lain di tutup selamanya oleh pihak facebook. Tentunya kalian jangan sampai menyalah gunakan cara ini untuk membalas dendam atau hanya sekedar mencurahkan emosi kalian kepada seseorang yang kalian benci. Tapi gunakanlah cara ini kepada orang yang benar - benar menyalah gunakan akun facebooknya. Biasanya akun yang saya laporkan adalah akun yang sara atau menghina agama, akun yang jahil dengan cara menggunakan akun facebooknya tersebut hanya untuk menyebarkan phising dan yang lainnya. Oke, langsung saja ke cara menghanguskan akun facebook orang lain.

Untuk menghanguskan akun facebook orang lain caranya sangat mudah. Tetapi belum 100% facebook akan menerima permintaan kita. Cara yang akan kita gunakan yaitu mereport akun facebook orang lain. Report Facebook adalah suatu tindakan melaporkan adanya kesalahan atau melaporkan adanya sesuatu yang tidak beres yang ada pada suatu akun facebook. Untuk itu, sebelum kita menghanguskan akun facebook orang lain, kita harus menganalisa akun facebook tersebut. Apa yang salah dari akun facebook tersebut, dan kesalahan apa yang bisa kita laporkan nantinya ke pihak facebook.

Tenang saja, kalian tidak akan mendapatkan serangan balik dari korban. Kenapa ? kerena korban tidak akan pernah bisa mengetahui siapakah orang yang telah mereport akunnya tersebut. Karena kita melaporkan secara anonim, kita tidak perlu takut korban akan mengetahui apa yang sudah kita lakukan.

Cara Menghanguskan Akun Facebook Orang Lain

Seperti yang sudah saya katakan tadi, hal pertama yang akan kita lakukan sebelum menghanguskan akun orang lain adalah dengan cara menganalisa akun tersebut. Setelah kita tau apa kesalahan yang ada pada akun tersebut kita laporkan. Caranya seperti gambar di bawah ini :

Cara Menghanguskan Akun Orang Lain - ID Libra
Cara Menghanguskan Akun Orang Lain

Setelah anda melakukan langkah seperti gambar diatas, silahkan cari menu Laporkan kemudian pilih kesalahan pada akun facebook tersebut. Laporan yang biasa saya berikan ke facebook adalah laporan tentang akun palsu, laporan tentang berpura - pura sebagai seseorang dan lainnya. Jika sudah kalian pilih kesalahannya, silahkan klik menu kirimkan ke facebook untuk di tinjau. Tunggu beberapa jam atau hari, nanti kalian akan mendapatkan balasan seperti gambar dibawah :

Cara Menghanguskan Akun Orang Lain - ID Libra
Cara Menghanguskan Akun Orang Lain
Jika anda mendapatkan balasan seperti gambar di atas. Berarti trik yang anda jalankan berhasil. Waktu awal - awal saya menggunakan trik ini saya butuh 10 akun untuk mereport 1 akun agar facebook cepat merespon laporan saya. Tapi kemarin saya hanya butuh satu sampai dua akun untuk mereport satu buah akun dan langsung cepat di terima.

Oke sekian trik yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat, apa bila ada salah - salah kata mimin mita maaf. Dan sekali lagi jangan di salah gunakan. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

1 komentar so far

PROMO KHUSUS MERDEKA HASHTAG OPTION 2018
BROKER AMAN TERPERCAYA
PENARIKAN PALING TERCEPAT
- Bonus Deposit Merdeka 17%* T&C Applied
- Bonus Cashbak Loss 4.5%** T&C Applied
- Bonus Cashback Turnover 0.73%

Periode trade mulai 17 Agustus 2018, 00.00 - 23.59 WIB
Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon