.dateHeader/>

Situs PPC ( Pay Per Click ) Iklan Terbaik Buatan Indonesia

Situs Pemasangan Iklan Di Bayar Per Klik Terbaik alternatif Adsense bisa Pay Out Pulsa


     Halo kawan ID - Libra, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai situs Web yang menyediakan PPC ( Pay Per Clicl ) yaitu kita di bayar dengan harga tinggi atau mahal tentunya tidak kalah dengan adsense. Tentunya menjadi blogger tanpa bayaran rasanya ada yang kurang, kita butuh dollar yang ngalir ke rekening kita agar kita tambah semangat posting artikel di Blog. Kali ini saya akan membahas Website atau Situs PPC yang bisa membayar kita dengan Pulsa , paypal dan transfer Bank.

Berikut adalah beberapa hal kenapa Anda harus memilih Situs iklan ini :

  • Statistik Terus Update & Langsung dari Akun Anda !
  •  Dapatkan hingga $0.02 per Klik Valid!
  •  Dapatkan hingga 1$ dari 2000 Pop Under Unique Impressions!
  •  Ajak Teman dan dapatkan bonus $0.7 per referal Aktif.
  •  Pembayaran diproses 1x24 Jam Max 2 Hari
  •  Kami mempunyai Kode Iklan HTML, Javascript dan Pop Under !
  •  Terima pengunjung Baik dari Ponsel atau Komputer.
  •  100% Anti Kecurangan Klik!
  •  Negara & Perangkat bisa ditargetkan! 
  •  2 Jenis Iklan Tersendiri: Iklan Biasa dan Dewasa. 
     Bagaimana ? makin tertarik bukan, oke gk usah panjang lebar lagi langsung daftar ke Link yang sudah saya sediakan (KLIK DISINI). Oke , langsung daftar saja di web tersebut. Caranya gampang kok.

Cara Mendaftar di Situs PPC :


  1. Username :
         Isi dengan username agan seperti nama agan, contoh user saya adalah idlibra
  2. Password :
         Isi dengan password yang agan inginkan dan fikirkan password yang kira kira sulit di bobol orang lain.
  3. Konfirmasi Password :
         Silahkan isi dengan cara mengetik kata sandi kembali tentunya yang sama persis dengan kata sandi yang kita ketik sebelumnya.
  4. Email :
         Isi menggunakan email agan, terserah bisa dari gmail.com yahoo, dan sebagainya.
  5. Negara :
         Pilih negara agan sendiri, contoh saya Negara Indonesia
  6. No Telpon :
         Isi dengan nomor telepon agan sendiri dan jangan ngawur, misalnya 089609076***
  7. Type Word Showing in Image :
         Ketik huruf sama persis dengan apa yang ada pada gambar tersebut.

     Oke, cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga apa yang saya berikan pada kali ini bermanfaat bagi agan agan sekalian. Jangan lupa share juga ke teman teman. Silahkan jika ada yang ingin di tanyakan bisa bertanya dengan cara mengisi pertanyaan di kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Artikel Terkait

4 komentar

mantap gan langsung ane coba :)

udah pernah nyoba,ntah kenapa bisa bosan

Done gan , thanks, kalo udah jadi membernya terus harus ngapain gan ?

Udah ada bukti pembayarannya gan ?

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon