.dateHeader/>

Heboh Artikel yang Menjuluki Mas Sugeng sebagai Nabi Para Blogger

Dunia Blogger di Hebohkan dengan Artikel yang Menjuluki Mas Sugeng Sebagai Nabinya Para Blogger !


     Pasti beberapa dari kalian sudah mengenal siapa itu Mas Sugeng, dia adalah seorang manusia biasa yang mempunyai kelebihan di Blogger. Lalu bagaimana tanggapan kalian dengan Artikel yang Menjuluki bahwa Mas Sugeng adalah Nabinya Para Blogger, Sara atau Rasis atau Bukanmnya adalah pendapat kalian sendiri sendiri. Berikut adalah beberapa artikel yang akan saya kutip dari Web tersebut.

     Blogger tersebut menyebutkan bahwa " Jika Islam ada nabi Muhammad, jika Kristen ada Isa Al Masih, jika Budha ada Sidharta Budha Guatama, jika Hindu ada dewa Wisnu, maka di dunia Blogger ada Mas Sugeng." Itulah yang di gambarkan Blogger tersebut mengenai mas Sugeng. Tidak berhenti hanya di situ saja, dia juka menuliskan seperti ini

     "Ketika Mas Sugeng sudah bersabda tentang tutorial atau jalan menuju Adsense, semua followernya akan berkata ‘aku dengar maka aku taat.’ Bahkan lebih dari itu, suatu pendapat tentang blogger jika menentang sabda Mas Sugeng, maka pendapat itu dinyatakan tidak sah atau batal.

        Artinya adalah, bila Al Quran dikatakan sebagai Kalam Allah, maka apa yang dikatakan oleh Mas Sugeng adalah 'Kalam Blogger', yakni sebuah sabda yang harus di dengar dan ditaati. Siapa saja yang menentang perintah Mas Sugeng atau melanggar larangan Mas Sugeng, maka ganjarannya adalah ‘tersesat dalam jalan kegelapan blogger’.

     Sabda yang di maksdu dari blogger tersebut adalah ini -> Mas Sugeng pernah bersabda yang diriwayatkan oleh Sugeng.id “Barang siapa yang ingin diterima Adsense, maka buatlah konten yang berkualitas dan original.” Dari 'sabda' tersebut bisa kita pahami bahwa jalan utama menuju Adsense adalah konten yang berkualitas dan original. Tanpa adanya kedua perkara itu, mustahil hukumnya blog kita akan masuk dalam surga Adsense.

     Tidak hanya berhenti di situ saja, artikel tersebut menyebutkan bahwa Mas Sugeng memiliki kitabnya sendiri, beginilah Bunyi artikel tersebut " Mas Sugeng pernah bersabda yang diriwayatkan oleh Sugeng.id “Barang siapa yang ingin diterima Adsense, maka buatlah konten yang berkualitas dan original.” Dari 'sabda' tersebut bisa kita pahami bahwa jalan utama menuju Adsense adalah konten yang berkualitas dan original. Tanpa adanya kedua perkara itu, mustahil hukumnya blog kita akan masuk dalam surga Adsense. "

     Maksud dan tujuan dari blogger ini sebenarnya baik, tapi cara memujinya yang berlebihan yang mungkin bisa membuat beberapa orang salah menilai, untuk itu carilah cara lain yang terbilang aman untuk Posting di blog, Postingan yang berkualitas dan tidak menjurus ke hal hal sara atau rasis hanya untuk mendapatkan traffic yang tinggi. Sekian, maaf bila ada salah salah kata, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon