.dateHeader/>

Cara Menjadi Blogger Yang Sukses dan Menghasilkan

Cara Menjadi Blogger Yang Sukses dan Menghasilkan


     Bagaimana menjadi Blogger yang sukses ? . Ini adalah pertanyaan sejuta umat. Awalnya saat saya menjadi blogger adalah saat saya mendengar gaji seorang blogger menembusa 30 juta per bulan. Ini sangat membuat banyak orang iri. Hal yg pertama saya pikirkan adalah kenapa Blogger tidak melakukan apapun tapi gajinya mengalahkan PNS ? . Ternyata saya salah, menjadi seorang blogger yg sukses tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Kita harus melakukan banyak hal, seperti mempelajari Trik SEO.

     Bagaimana Menjadi Blogger yang Sukses dan Menghasilkan ?. Untuk menghasilkan banyak dollar yang mengalir, kita dapat memasang iklan dari Adsense, karena bayaran Adsense sangat tinggi. Namun mendaftar Adsense tidaklah mudah, blog kita harus memwnuhi beberapa syarat tertentu. Sebelum memasang iklan, kita harus tau bahwa tujuan Blogger ada membagi Ilmunya ! dan Adsense hanya sebagai Gift atau hadiah yang kita terima karena ilmu yang telah kita bagikan.

     Untuk menjadi Blogger yang sukses kita harus melalui beberapa tahap yang sangat membutuhkan kesabaran yang tinggi. Namun, saat  blog kita banyak visitors atau pengunjung, kita bisa beristirahat memberikan post post pada blog. Kita harus sering membuat Post atau Artikel yang bermanfaat. Namun, saat Visitor berdatangan , kita bisa menjadwal post kita seperti seminggu satu kali / sebulan satu kali. Tapi usahakan anda lebih sering memberikan Artikel terbaru anda.

     Sekian Ilmu yang dapat saya sampaikan. Jika ada yg ingin ditanyakan dapat bertanya di kolom komentar yang ada di bawah. Usahakan dengan kata kata yang sopan, Tunjukan Bahwa kita adalah Manusia yang berpendidikan :)

Artikel Terkait

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon