.dateHeader/>

Internet Gratis 0 Kuota 0 Pulsa Indosat Work 1000%

Trik Internet Gratis Indosat 0 Kuota 0 Pulsa 1000% Work !!!


     Halo Pengunjung Setia ID-Libra, Kali ini saya akan berbagi Trik internet Gratis 0 Kuota 0 Pulsa. Kali ini adalah trik yg dibuat oleh teman Facebook saya yang beberapa menit sebelum post ini saya buat trik baru saja di sebarkan , jadi bisa di bilang masih fresh.

     Dia baru saja mendapatkan lagi Cpanel Unlimitednya, Kemudian dia belajar menjadi seoramg phreaker dan membuat Sebuah trik sendiri, dan trik ini terbukti berhasil, bahkan orang yang tidak saya sebutkan namanya ini berani menjamin bahwa trik ini akan bekerja 1000%.

     Bagaimana Isi Postingnya ? dan Bagaimana Cara melakukan Trik Internet Gratis Tersebut ? penasaran bukan , Nih liat Posting dia di Facebook yg berhasil saya copas:

 #OOT ,,, #CGIBuatanSaya #HUI #ISATORE #WORK #BARU_DIBUAT #share
Karena server cPanel Unlimited saya sudah kembali, kemudian saya sudah menjadi pheaker internet, dan saya berhasil membuat sebuah Cgi Proxy Indosat Ooredoo yang terinstall di hdserver.org dan berhasil connect tanpa pulsa dan kouta, dan berjalan di semua aplikasi Handler UI termasuk UC HUI opmini HUI, dll. bisa download dan upload tanpa pulsa dan kouta.
+============================+
CARA PEMASANGAN:
- SET HP:
APN: indosatgprs
Proxy: 10.19.19.19
Port: 8080
> YANG LAIN KOSONG
.
- SET App HUI:
FrontQuery: mycare.indosatooredoo.com.hdserver.org/cgi-bin/nph-proxy.cgi/010110A/http/
.
Remove Port: centang
.
Proxy Type: No Proxy
> YANG LAIN KOSONG
+================+
1000% Work tanpa pulsa dan kouta isat oreo. silahkan sebarkan ke dunia Cgi Proxy buatan saya.
.
.
.
#Three Nyusul :-)

     Itulah Posting yg di ketik orang tersebut, hehe.. lumayan bukan untuk internet gratis :v , Silahkan di coba . Jangan Lupa Ikuti terus perkembangan Blog Kami , Banyak Post Post menarik yg wajib kalian baca Mulai dari :
  1. Hacking
  2. Cheat
  3. Blogging
dll.

Note : Hanya mendukun App Mod Handler UI ! 

Jika ada yg ingin di tanyakan , silahkan tinggalkan komentar dengan kata kata yg sopan ;)



Artikel Terkait

2 komentar

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon