.dateHeader/>

Cara Mematikan Android Dari Jarak Jauh

Tags

Cara Mematikan Android Dari Jarak Jauh Dengan SMS 

     Halo Sobat ID-Libra , kali ini saya akan berbagi "Tutorial Mematikan Android Dari Jarak Jauh Menggunakan SMS"

     Android adalah sistem operasi yang paling populer dan banyak digunakan di dunia, yang menawarkan banyak fitur untuk penggunanya. Untuk membuat Android lebih user friendly, banyak aplikasi yang dikembangkan untuk dijalankan pada OS ini.

     Pada artikel ini, kita akan membahas tentang aplikasi yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan remote shutdown ke perangkat Android smartphone / tablet dengan mengirimkan satu SMS yang Anda akan tetapkan dalam aplikasi. Fitur ini sangat berguna jika Anda lupa telepon di rumah dan ingin tidak ada orang yang mengangkat panggilan masuk ke smartphone Anda. Demikian pula, ada banyak situasi di mana kita ingin melakukan remote shutdown terhadap smartphone Android kita.

Untuk mengkonfigurasi kode rahasia atau SMS di perangkat Android Anda, Anda hanya perlu mengikuti panduan sederhana di bawah ini:

Langkah Untuk jarak jauh Turn Off Apa Android Smartphone / Tablet Dengan Mengirim SMS

1. Penting untuk dicatat bahwa aplikasi bekerja hanya pada sistem operasi Android smartphone / tablet yang sudah di root. Kunjungi DI SINI<< untuk mendapatkan panduan lengkap untuk me-root smartphone / tablet Android.
2. Sekarang download Remote Power Off zip file di komputer Anda. Ekstrak file zip di komputer Anda dan arahkan ke Folder> System> App> Remoteturnoff.apk.

3. Kemudian transfer file APK ke perangkat Android Anda.

4. Pastikan untuk mengaktifkan Install dari sumber yang tidak diketahui di Settings> Security> Unknown sources.

5. Install aplikasi ini sekarang di smartphone / tablet Android dengan mengetuk Apk yang telah ditransfer.

6. Pertama, ketik password saat ini dan kemudian ketik sandi baru dan konfirmasikan lagi dengan mengklik kode rahasia ini.

7. Beberikan superuser ini izin aplikasi dengan membuka Superuser app.

8. Selesai. Anda sekarang hanya perlu mengirim kode rahasia sebagai SMS untuk smartphone / tablet Android ketika Anda ingin mematikannya dari jarak jauh.

     Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat mengirim kode rahasia dan mudah mematikan perangkat tanpa menyentuhnya, atau tanpa dekat ke smartphone / tablet Android dan juga tanpa menggunakan internet. 

     Sekian yang dapat saya sampaikan .. Semoga bermanfaat bagi sobat ID-Libra , Mohon jangan salah gunakan cara ini . Silahkan Follow blog kami untuk mendapatkan Info info dan Trik menarik lainnya ;-)
 

Artikel Terkait

1 komentar so far

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon