.dateHeader/>

Cara Mengatasi Blog ini tidak dihost oleh Blogger dan belum diperiksa untuk spam, virus dan bentuk malware lainnya

Tags

Cara Mengatasi Blog ini tidak dihost oleh Blogger dan belum diperiksa untuk spam, virus dan bentuk malware lainnya


Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan share tentang Cara Mengatasi Blog ini tidak dihost oleh Blogger dan belum diperiksa untuk spam, virus dan bentuk malware lainnya. Pasti kalian pernah membuka suatu link website, namun pada halaman website tersebut saat kita buka muncul tulisan Blog ini tidak dihost oleh Blogger dan belum diperiksa untuk spam, virus dan bentuk malware lainnya

Hal ini membuat visitor bingun dan admin blog geleng geleng kepala. Karena hal ini menyebabkan traffik blog turun drastis. Ini tentunya juga sangat merugikan admin blog, alasan traffik blog turun drastis karena Blog ini tidak dihost oleh Blogger dan belum diperiksa untuk spam, virus dan bentuk malware lainnya adalah visitor menjadi takut atau tidak percaya untuk lanjut ke link tersebut karenya mengira bahwa itu adalah virus atau sebagainya. Namun beberapa visitor memilih untuk lanjut ke link tersebut.

Lalu bagaimana Cara Mengatasi Blog ini tidak dihost oleh Blogger dan belum diperiksa untuk spam, virus dan bentuk malware lainnya ? cukup dengan melihat Alasan Blog ini tidak dihost oleh Blogger dan belum diperiksa untuk spam, virus dan bentuk malware lainnya kalian akan tahu dan mengerti apa yang harus dilakukan untuk mengatasi hal tersebut.

Alasan Blog ini tidak dihost oleh Blogger dan belum diperiksa untuk spam, virus dan bentuk malware lainnya

Baru Saja Ganti Domain

Alasan pertama web kalian muncul eror Blog ini tidak dihost oleh Blogger dan belum diperiksa untuk spam, virus dan bentuk malware lainnya. adalah karena web anda baru saja di ganti domainnya. Maka anda harus menunggu selama beberapa hari, minggu bahkan hingga bulanan agar link blog anda benar - benar terindex oleh google. Jadi bagi kalian yang terkena masalah ini, sabar - sabar saja dan terus update postingan yang berkualitas agar Google cepat mengindex blog agan.

Link Belum Diganti

Alasan kedua kalian Blog ini tidak di host oleh blogger adalah karena hyperlink atau redirect link belum kalian ganti. Misalnya kalian baru saja ganti domain atau sudah lama ganti domain, namun pada menu blog kalian masih menggunakan hyperlink dengan domain yang lama. Hal ini wajar - wajar saja jika nantinya banyak muncul eror pada blog agan. Karena hyperlink pada blog agan belum agan ganti.

Sekian informasi dari saya tentang Cara Mengatasi Blog ini tidak dihost oleh Blogger dan belum diperiksa untuk spam, virus dan bentuk malware lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat dan jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia tentunya dengan menggunakan bahasa yang sopan.

Artikel Terkait

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon