.dateHeader/>

Domain exabytes tidak bisa diakses tanpa www

Cara Mengatasi Domain Exabytes Yang Tidak Bisa Diakses tanpa WWW


Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan share tentang bagaimana cara mengatasi domain exabytes yang tidak bisa diakses tanpa www. Pasti beberapa dari kalian sudah tahu tentang kabar mengenai cara mendapatkan domain gratis dot .com dari exabytes. Nah, beberapa sudah ada yang berhasil daftar dan alhamdulillah berhasil. Namun mereka Tidak tau tentang bagaimana cara memasang domain gratis dari exabytes.
Baca Juga : Cara mendapatkan domain gratis dot .com dari exabytes.
                    Cara memasang domain gratis dari exabytes
Ada yang beberapa sudah diterima, sudah aktif dan sudah mencoba untuk memanage dns kemudian memasangnya. Namun ada beberapa masalah saat memasang domain dari exabytes seperti :

  • Zone is alaready taken
  • Tidak bisa diakses tanpa www
  • Saat link dibuka malah redirect ke halaman lain
  • Link eror
  • Muncul "Blog ini tidak di-host oleh Blogger dan belum diperiksa untuk spam, virus dan bentuk malware lainnya."
  • Something went wrong. Zone server returns: Sorry, the domain bektang.com is owned by another user (nobody).
  • dll
Hal ini pastinya membuat kalian panik. Ada yang mencari solusinya dengan mendaftar ulang dengan menggunakan akun lain. Karena satu akun hanya bisa mendapatkan satu domain gratis. Sebenarnya cara mengatasi masalah masalah di atas tidaklah sulit. Kalian hanya perlu mencermati apa masalah tersebut dan berfikir tentang kira kira apa solusi tersebut. Pertama saya akan membahas tentang Cara mengatasi domain exabytes yang tidak bisa diakses tanpa www.

Berikut adalah alasan domain gratis dari exabytes tidak bisa diakses tanpa www :
  1. Domain belum dialihkan ke WWW

    Alasan pertama kenapa domain anda tidak bisa diakses tanpa www adalah karena pada settingan alamat blog, kalian belum mengalihkan ke domain yang menggunakan www. Caranya gampang, Pergi ke setelah blog > pilih sub menu dasar > pada bagiam alamat blog silahkan klik edit domain kalian. Lalu ceklis bagian Alihkan domain dot com ke www domain dot com. Jika sudah langsung klik simpan dan coba buka domain atau link anda kembali. Jika domain tidak bisa dibuka tanpa www silahkan lanjut ke langkah dua.
  2. Domain masih dalam Periode Propagasi
    Periode Propagasi domain adalah situasi dimana Domain anda belum terlihat di internet. Untuk itu agan harus menunggu beberapa saat, Jadi kalian memang harus benar - benar menunggu untuk beberapa waktu. Saya menunggu hampir dua hari. Memang tidak enak di gantungin :v , tapi kalian harus kuat menjalani ini semua :v , ini sudah takdir kita :v .
Itulah sedikit penjelasan tentang Bagaimana cara mengatasi domain exabytes yang tidak bisa diakses tanpa www. Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kolom komentar yang berada di bawah. Sekian dari saya, mohon maaf jika ada salah salah kata wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

13 komentar

wah bahaya ngga gan? takutnya dnsnya ga bisa dipake

setiap yang beli domain juga pengalihan www harus di setting

Ini sangat membantu untuk pemula seperti saya. Nice info, bang.

wah bagus nih tips nya, thank ya bro

Ngatasin blog belum di host oleh google gimna gan ?

Hal ini terbukti aman dan malah disarankan gan. Karena cara ini tidak hanya bisa digunakan untuk exabytes. Tapi untuk hosting lain juga bisa.

Iya gan, hal itu memang harus dilakukan. Agar domain dapat di akses tanpa menggunakan www

thanks gan semoga berhasil. Hehe, saya juga masih pemula dalam dunia blogger kok.

cek pada postingan terbaru gan

gak mau gan,,,punya ane kalo tanpa www pasti masuknya ke halaman fb...jadi harus pake www...tolong pencerahannya gan?

iya gan, kalau masalah redirect atau di alihkan ke halaman lain itu karena di cpanel agan memang udah diatur biar kalau linknya di klik bakal di alihkan ke fanspage. Bisa diganti mau dialihkan kemana atau mau dihapus. Untuk bisa di pasang atau dialihkan keblog silahkan baca : http://www.idlibra.com/2017/03/cara-pasang-domain-exabytes-ke-blog.html

ternyata itu toh masalahnya, thanks gan skarang udah bisa nih

punyaku tetep gak bisa kalo gak pake www, kalo gak pake www pasti nyambung ke fp

padahal udah lebih 3 minggu pake domain exabytes sama udah ngejalanin langkah nomer 1

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon