.dateHeader/>

Cheater Game Point Blank

Ciri - ciri Cheater dalam Permainan Point Blank


Halo kawan ID-Libra, kali ini kita akan membahas tentang ciri - ciri cheater dalam permainan point blank atau PB. Yaps, memang makin hari makin banyak sekali cheater PB yang bertambah pada game ini. Hal ini tentunya sangat mengganggu keseruan para pemain yang bermain secara bersih dengan menggunakan skill mereka. Tentunya kemungkinan menang melawan cheater dengan menggunakan skill sangat sedikit.

Sebelum membahas Ciri - ciri cheater dalam permainan point blank, saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang Apa itu cheat ? atau yang biasa kalian sebut dengan cit :v dan Apa itu Cheater ? karena masih banyak sekali orang yang tidak tahu perbedaan antara cheater dengan cheat. Gampangnya, Cheat adalah sebuah code atau program yang digunakan untuk merusak atau melakukan kecurangan sehingga mempermudah seseorang dalam permainan tersebut. Sedangkan Cheater adalah sebutan bagi orang yang melakukan kecurangan dalam permainan tersebut.

Alasan orang - orang Indonesia menggunakan Cheat


Seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi mengenai Apa itu cheat ? Alasan orang - orang Indonesia atau bahkan orang dari negara lain suka menggunakan cheat adalah karena cheat dapat mempermudah mereka dalam memenangkan permainan dalam sebuah game. Kenapa ? karena kebanyakan orang sangat suka sekali dengan sesuatu yang mudah dan praktis. Tentunya hal tersebutlah yang membuat orang - orang sulit untuk maju karena terlena dengan sesuatu yang mudah dan praktis terebut. Terus, bagaimanakah ciri - ciri orang yang menggunakan cheat ?

Ciri - ciri orang yang Menggunakan Program Cheat dalam Permainan Point Blank


Pastinya agan - agan akan sangat jengkel jika mengetahui musuh kalian ada yang menggunakan cheat. Tapi entah kalian senang atau tidak jika cheater tersebut satu tim dengan kalian. Sekarang banyak sekali yang berhati - hati menggunakan cheat agar tidak terbanned. Tidak hanya pangkat tengkorang hingga v3 saja yang menggunakan cheat, bahkan pangkat diamon dan pangkat mayor juga ada yang menggunakan cheat.

Data atau Profile Char Point Blank Tidak Jelas


Yang pertama harus kita perhatikan adalah Profile dari Char Point Blank. Hal ini sangat penting bagi kalian yang sedang menjabat sebagai RM atau Room Master. Profile dari Point Blank diantaranya adalah kill, death, headshot, kabur, pangkat dan clan.

Pangkat : Yang pertama adalah pangkat, rata - rata pangkat cheater dalam permainan point blank atau PB adalah mulai dari tengkorak hingga V3. Tapi jangan senang dulu, masih ada saja pangkat diamond bahkan mayor yang menggunakan program ilegal tersebut.

Clan : Yang kedua adalah clan, karena saking hebatnya cheater ini clan menjadi tidak jelas. Dia berpindah - pindah clan atau bahkan tidak mempunyai clan.

Kill / Death : Yang ketiga adalah death, orang yang menggunakan cheat killnya lebih tinggi bakan jauh lebih banyak dibandingkan deathnya. Tapi tidak semua char yang killnya tinggi adalah cheater, bisa saja dia memang memiliki skill yang bagus.

Kabur : Yang keempat adalah kabur, orang yang menggunakan cheat kaburnya sangat banyak sekali. Kenapa ? hal ini dikarenakan cheat yang digunakan tidak berjalan mulus, terkadang dia juga mengalami DC dalam permainan point blank. Jika kalian menemukan char seperti ini dan kalian sedang menjadi Room Master atau RM, lebih baik kick saja.

headshot : Yang terakhir adalah headshot, orang yang menggunakan cheat biasanya headshotnya sangat tinggi. Tapi masih belum tentu orang yang headshotnya tinggi pasti menggunakan cheat karena bisa saja itu memang skill dari mereka.
Saat bermain Selalu Mengetahui Keberadaan Musuh

Pasti kalian pernah melihat char yang bermain selalu tahu dimana musuhnya berada. Skill ? atau Cheat ? atau Hoki ? jika memang hoki kemungkinan dia hanya tau beberapa kali saja, tapi jika dia selalu tahu dimana musuh berada kemungkinan besar dia adalah cheater. Cheat ini disebut dengan cheat WH atau cheat Wallhack dalam permainan point blank. Cheat tersebut dapat melihat musuh bahkan penglihatannya hingga menembus tembok.

Nembak Langsung Headshot atau Cepet Mati


Ini termasuk cheat yang sangat menjengkelkan, bagaimana tidak jika bertemu kita langsung mati hanya dengan sekali tembakan bisa langsung kena kepala gitu -_-. Ada juga cheat yang terus nembak ke badan char kita tanpa ada peluru yang terlewatkan walaupun kita mencoba ngehindar. Cheat ini di sebut cheat Aim. Pada cheat aim ada 2 pilihan yaitu Head dan Body, tentunya kalian sudah faham mana yang untuk mengincar kepala dan mana yang untuk mengincar badan.

Brutal Cheat


Menurut saya ini adalah salah satu cheat yang sangat menjengkelkan. Pasti kalian pernah melihat char yang bermain menebar bom atau spam bom langsung mati semua. Cheat brutal tidak hanya cheat bom saja ada yang cheat DC. Hal itu akan membuat semua musuh DC dalam permainan Point blank.


Oke kawan ID-Libra, itulah sedikit tentang cheater dan cheat point blank. Semoga saja apa yang saya berikan dapat bermanfaat bagi agan - agan. Yang terakhir bagaimana menurut kalian tentang cheat ? menurut saya Orang yang membuat cheat itu pintar, tapi orang yang menggunakan cheat itu bodoh. ;) sekian wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

1 komentar so far

This comment has been removed by the author.

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon