.dateHeader/>

Cara Mendapatkan Domain Dot .ID Gratis dari Exabytes

Tags

Cara Mendapatkan Domain Dot .ID Gratis dari Exabytes


Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan share tentang Cara Mendapatkan Domain Dot .ID Gratis dari Exabytes. Cara ini sama saja dengan cara yang saya share sebelumnya yaitu tentang cara mendapatan domain dot .com gratis dari exabytes. Tempat pendaftaran dan cara mendapatkannyapun sama persis. Yaitu kita akan mendaftar di Exabytes. Pasti bagi kalian yang sudah pernah membaca tentang cara mendapatkan domain gratis dot com di blog ini bakal tau apa dan bagaimana exabytes.

Sebelumnya Cara Mendapatkan Domain Dot .ID Gratis dari Exabytes ini tidak sengaja saya temukan. Awalnya saya hanya ingin mendaftar domain dot com gratis lagi melalui exabytes. Tapi tidak di sangka - sangka. Ternyata kode yang saya masukkan tidak berlaku lagi bagi domain dot com. Namun berganti menjadi domain gratis dot id. Saya ingin mendaftar ulang domain karena saya sebelumnya melakukan suatu kesalahan pada domain saya sehingga domain susah di pakai dan susah di akses. Oke, langsung saja ke Cara Mendapatkan Domain Dot .ID Gratis dari Exabytes.

Tutorial Mendapatkan Domain Dot .ID Gratis dari Exabytes

  1. Klik DISINI
    Untuk mendapatkan domain dot .id gratis dari exabytes, tentunya kita harus mendaftar dahulu domain dot .id dari exabytes. Silahkan mendaftad domain seperti biasa.

  2. Masukkan Code Gratisannya EXABYTESGROW
    Disini adalah rahasia atau cara dimana kita akan mendapatkan domain gratis. Yaitu memasukkan kode vouchernya. Saat anda mendaftar kemudian melihat ada tempat untuk memasukkan kode voucher, silahkan masukkan EXABYTESGROW. Maka kalian akan mendapatkan domain dot id gratis dan layanan dari exabytes secara gratis yang harusnya seharga 480 ribu rupiah. Wow, keren bukan.


  3. Masukkan URL Fanspage Facebook Anda
    Disini juga salah satu persyaratan agar kalian bisa mendapatkan domain gratis dari exabytes. Syaratnya yaitu kalian harus mempunya sebuah fanspage facebook. Saran saya adalah gunakan fanspage yang berhubungan atau nyambung dengan domain dot .id gratis yang akan kalian buat nantinya. Misal domain kalian adalah naruto.id maka buat fanspage yang mengandung kata naruto.
  4. Ceklis atau Centang Auto Privisonis
    Jangan lupa centang atau ceklis auto privisionis. Fungsi dari Auto Privisionis adalah domain kita akan aktif secara otomatis setelah kita melakukan pembayaran.


  5. Klik Bayar
    Pada gambar diatas adalah bukti bahwa trik ini memang benar benar asli. Setelah kalian sampai di tahap itu, silahkan klik Bayar.


  6. Masukkan Informasi Pendaftaran
    Silahkan kawan - kawan memasukkan data atau informasi pribadi kawan - kawan untuk menyelesaikan pendaftarannya.
Penting ! Perhatikan baik baik persyaratannya.
  • Jika dalam 3 hari setelah domain aktif persyaratan belum juga di unggah, belum lengkap, atau bahkan di tolak registar. Maka domain yang didaftarkan akan disuspend.
  • Anda akan diberi kesempatan mengunggah persyaratan selama 1 bulan atau 3 hari tepatnya setelah domain kalian aktif.
  • Jika dalam 30 hari persyaratan belum juga di unggah, belum lengkap, atau bahkan di tolak registar. Maka domain akan dihapus dan anda tidak akan mendapatkan refund
Tidak seperti cara mendapatkna domain gratis dot com dari exabytes sebelumnya yang saya share. Cara ini sedikit panjang, namun kalian akan tetap bisa mendapatkan domain gratis dot .id . Itulah Cara Mendapatkan Domain Dot .ID Gratis dari Exabytes. Jangan lupa share tutorial ini ke teman teman kalian. Mohon maaf jika ada salah salah kata, wassalamu'alaikum wr. wb.

Artikel Terkait

8 komentar

Saya pernah coba daftarin. Cuman lg ga beruntung. Ahirnya domain yg reques ga di terima... tapi temen ada yang di trrima sih. Keberuntungan ajja

Penolakan dari exabytesnya gimana gan ? apakah fanspage yg digunakan berhubungan dengan domain yang agan daftarin. Mungkin domain masih pending dan menunggu persetujuan. Atau mungkin belum memenuhi persyaratan ?

Itu berlaku utk berapa tahun ya?
untuk perpanjangan apa harga normal 480rb?

Gmpang juga ya ntar ane coba dah...

wah uda terlanjur beli gan, but nice to know it

yg .com kemarin aku dapat 30 domain.... :D

ini gratis berlaku selama 1 tahun. Perpanjang domain ? perpanjang layanan exabytes ? atau dua duanya ?

keren .. ngga tanggung tanggung nyikat 30 domain :v

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon