.dateHeader/>

Cara Agar Blog Masuk di Halaman Awal Google

Tags

Cara Agar Blog Masuk di Halaman Awal Google


Halo kawan ID-Libra, kali ini kita akan membahas tentang Cara Agar Blog Masuk di Halaman Awal Google. Halaman awal google atau page one adalah tempat yang sangat di harapkan oleh para blogger. Secara bahasa,Page One mempunyai dua suku kata yaitu Page dan One. Bahasa tersebut berasal dari bahasa Inggris.Page berarti halaman dan One berarti Satu. Secara Istilah,Page One merupakan suatu istilah bagi suatu blog yang selalu muncul di halaman pertama google dengan keyword tertentu.

Agar bisa masuk di halaman awal google tentunya tidak mudah. Ada hal - hal yang harus kita penuhi atau lakukan agar blog masuk di halaman awal google. Disini saya akan memberikan cara yang kebanyakan orang lakukan agar blog masuk di halaman awal google. Yaitu dengan cara optimasi SEO ( Search Engine Optimization ) pada  blog kita, entah itu optimasi saat membuat artikel, optimasi pada template dan lain - lain. Berikut adalah Cara Agar Blog Masuk di Halaman Awal Google.

Cara Agar Blog Masuk diHalaman Awal Google


Menentukan Judul Artikel Blog dengan Tepat


Cara Agar Blog Masuk Ke Halaman Awal Google yang pertama adalah Menentukan artikel blog dengan tepat. Kita tidak boleh asal - asalan memberi judul pada artikel blog kita karena sebenarnya hal itu sangat berpengaruh pada blog kita Agar Blog Masuk di Halaman Awal Google.  Saat membuat judul blog yang harus kita lakukan adalah mereview judul - judul blog yang terkait tentang content yang nantinya kita buat. Apa saja judul yang paling sering atau paling banyak muncul kemudian kita catat. Ingat jangan gunakan judul yang sudah digunakan oleh blog lain.

Kalian harus bisa memikirkan judul blog baru tetapi masih dalam satu pembahasan konten dan itu belum ada atau masih sedikit orang yang menggunakannya. Hal ini bisa membuat Blog Masuk di Halaman Awal Google. Karena pesaing blog dengan judul artikel yang kita gunakan hanya sedikit. Untuk itulah pemilihan judul blog yang tepat sangat penting bagi blog kita Agar Blog Masuk di Halaman Awal Google.


Keyword Saat Membuat Artikel Blog


Keyword (Kata Kunci ) menurut pengertiannya adalah kata atau kumpulan beberapa yang digunakan oleh pengguna internet untuk mencari informasi yang diinginkan. Hal ini tentunya sangat penting Agar Blog Masuk di Halaman Awal Google. Lalu bagaimana trik untuk menentukan keyword yang akan kita gunakan pada saat membuat artikel.

Trik menentukan keyword pada saat membuat artikel sama dengan cara untuk mencari judul pada saat membuat artikel. Kita harus melakukan review di google, keyword apasaja yang paling sering digunakan oleh para blogger. Kita harus membuat keyword yang berbeda tetapi nyambung dengan content yang kita buat dan kita juga harus berfikir kira - kira apa keyword yang akan diketik di halama pencarian oleh visitor.


Template Yang Responsive dan SEO Friendly


Template juga menjadi hal yang terpenting pada blog kita Agar Blog Masuk di Halaman Awal Google. Yang pertama saya akan membahas tentang Template yang responsive. Template yang responsive tentunya sangat penting karena visitor akan lebih merasa nyaman karena template bisa menyesuaikan dengan perangkat yang sedang di gunakan visitor sehingga visitor betah berlama - lama membaca artikel yang ada di blog anda.

Yang kedua adalah template yang SEO Friendly. Tidak hanya template biasa saja yang kita gunakan dengan tampilan keren namun tidak ada efek apa apa dari template tersebut untuk blog kita. Untuk itu sebaiknya tidak hanya template kita yang responsive dan tampilannya keren saja, tapi gunakanlah template yang SEO Friendly sehingga membantu kita dalam meningkatkan page rank kita di blog.

Baik, itulah Cara Agar Blog Masuk di Halaman Awal Google semoga bermanfaat bagi kalian. Maaf jika ada salah - salah kata. Jika ada yang ingin di tanyakan bisa bertanya di kolom komentar yang ada di bawah

Artikel Terkait

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon