.dateHeader/>

Situs Radityadika.com Diretas Hacker

Situs Web Raditya Dika Di Retas Hacker dengan Tampilan Meme Young Lex


Halo kawan ID-Libra, kali ini kita akan membahas tentang Situs Web Radityadika.com Diretas hacker. Setelah sebelumnya situs web radityadika.com di retas beberapa hacker. Situs Raditya Dika kembali diretas lagi dengan tampilan Young Lex. Padahal peretasan seperti ini pernah terjadi beberapa kali pada situs blog Radityadika.com yang diduga pelaku peretas berbeda - beda, hal ini dikarenakan tampilan dan nama yang ditampilkan saat situs web radityadika.com di acak acak berbeda - beda. Namun kemungkinan besar situs blog Raditya dika di retas oleh Team SBH atau Surabaya Black Hacker.

Dika Angkasaputra Moerwani atau lebih dikenal dengan Raditya Dika (lahir di Jakarta, 28 Desember 1984; umur 32 tahun) adalah seorang penulis, komedian, sutradara & aktor. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller. Buku tersebut menampilkan kehidupan Dika (Raditya Dika) saat kuliah di Australia.[butuh rujukan] Tulisan pria yang akrab disebut Raditya Dika itu bisa digolongkan sebagai genre baru.[butuh rujukan] Kala ia merilis buku pertamanya tersebut, memang belum banyak yang masuk ke dunia tulisan komedi. Apalagi bergaya diari pribadi (personal essay).

Karya pertama yang mengangkat namanya adalah buku berjudul Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh (2005). Buku ini menceritakan kehidupan Radith ketika masih berkuliah di Adelaide, Australia.[butuh rujukan] Cerita yang dibawakan Radith adalah kisah-kisahnya sebagai pelajar Indonesia yang berkuliah di luar negeri. Buku ini ditampilkan dalam format diary (buku harian).[butuh rujukan] Seluruh cerita dalam karyanya tersebut berasal dari blog pribadi terdahulu milik Radith, www.kambingjantan.com, yang sekarang menjadi www.radityadika.com.

Buku keduanya berjudul Cinta Brontosaurus, diterbitkan pada tahun 2006. Hampir sama dengan buku sebelumnya, cerita-cerita dalam buku ini berasal dari kisah keseharian Radith. Namun, buku kedua ini menggunakan format cerita pendek (cerpen) yang bercerita mengenai pengalaman cinta Radith yang sepertinya selalu tidak beruntung. Isi dari buku ini meliputi kisah dari sewaktu Radith mengirim surat cinta pertama ke teman saat SD, hingga pengalaman Radith memerhatikan kucing Persia-nya yang jatuh cinta dengan kucing kampung tetangganya.

Buku ketiganya yang berjudul Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa terbit pada tanggal 29 Agustus 2007. Buku ketiga ini mengisahkan Radith yang pernah menjadi badut Monas dalam sehari, mengajar bimbingan belajar, lalu saat Radith dikira hantu penunggu WC, sampai cerita mengenai kutukan orang NTB. Sementara, buku keempatnya berjudul Babi Ngesot: Datang Tak Diundang Pulang Tak Berkutang terbit pada bulan April 2008.

Kali ini digegerkan kembali tentang situs web Raditya Dika yang diretas hacker dengan tampilan Meme Young Lex yang sedang makan dengan Text "Makan Bang ?". Belum diketahui pasti apa motif dari hacker tersebut. Tapi dugaan besar hacker tersebut hanya iseng - iseng saja melakukannya. Hal ini tentunya sangat merugikan orang lain karena melakukan peretasan dengan alasan yang tidak jelas. Apa lagi jika hanya iseng iseng saja.

Berikut adalah tampilan situs web radityadika.com saat diretas hacker :

Kita tentunya berharap peretasan seperti ini tidak terjadi kembali tentunya sangat merugikan orang lain. Tidak ada manfaatnya melakukan hal ini, lebih baik kalian melakukan hal - hal yang lebih bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Oke cukup sekian pembahasan tentang Situs Radityadika.com Diretas Hacker. Semoga bermanfaat, maaf jika ada salah salah kata wassalamu'alaikum wr. wb.

Artikel Terkait

7 komentar

This comment has been removed by the author.

gan ane boleh minta kontak email ente ga? hehe...
email me on muhfathurrah16@gmail.com

ini artikel goblok apaan sih, mau ngejelasin informasi website yg di hack atau ngenalin tokoh dan karya2 nya? lucu gak bisa menulis

PROMO KHUSUS MERDEKA HASHTAG OPTION 2018
BROKER AMAN TERPERCAYA
PENARIKAN PALING TERCEPAT
- Bonus Deposit Merdeka 17%* T&C Applied
- Bonus Cashbak Loss 4.5%** T&C Applied
- Bonus Cashback Turnover 0.73%

Periode trade mulai 17 Agustus 2018, 00.00 - 23.59 WIB
Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

Trekz Titanium Headphones - Titanium Rocks - Titanium
Trekz titanium cup Titanium Headphones. Designed for titanium wedding band your titanium guitar chords audio and audio needs. Ideal for hearing in-room meetings. T-Searphones available in high-fidelity configurations. Rating: 4.8 · titanium density ‎6 titanium screws reviews

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon