.dateHeader/>

Dampak Menggunakan Bot Pada Facebook

Tags

Dampak Menggunakan Bot Pada Facebook


Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan membahas tentang Dampak Menggunakan Bot Pada Facebook. Pasti kalian pernah merasakan hal - hal aneh di facebook seperti teman anda like sendiri dan likenya muncul secara cepat di facebook. Teman facebook anda berkomentar pada status anda secara cepat namun anehnya komentar dari teman kamu terkadang tidak nyambung.

Sebenarnya itu adalah bot, bot facebook dapat melakukan suatu hal yang diinginkan pemilik akun untuk menjalankan akunnya secara otomatis. Misalnya, dia ingin membuat akun facebooknya dapat like dan komentar ke status akun temannya secara otomatis, mereka dapat menggunakan bot facebook ini untuk melakukannya.

Tahukan kalian bahwa Dampak Menggunakan Bot Pada Facebook sangat tidak baik bagi akun facebook anda ? berikut adalah Dampak Menggunakan Bot Pada Facebook :

  1. Akun Facebook Dinonaktifkan
    Dampak yang pertama adalah akun facebook kalian bisa dinonaktifkan. Hal ini karena banyaknya aktifitas yang mencurigakan pada akun facebook kalian. Hal ini karena algortima facebook makin lengkap saja. Facebook dapat mendeteksi adanya hal - hal yang mencurigakan yang berjalan di akun anda. Jadi kalian harus berhati - hati karena jika menggunakan bot secara berlebihan akan membuat akun anda di nonaktifkan oleh pihak facebook.
  2. Di Unfriend / Di Blokir Teman Facebook
    Menggunakan Bot yang terlalu berlebihan akan membuat anda di unfriend atau bahkan di blokir teman facebook anda. Hal ini dikarenakan bot yang kalian pakai dianggap sangat mengganggu. Bagaimana tidak ? teman kalian akan sangat sering sekali menerima notification dari facebook karena ulah bot kalian. Jadi, tidak semua orang senang kalian menggunakan bot facebook. Ada yang menganggap itu sangat mengganggu.
  3. Di Kick Dari Group
    Dampak Menggunakan Bot Pada Facebook yang ketiga adalah kalian bisa saja di kick dari group. Karena kebanyakan group melarang anggotanya untuk menggunakan bot. Karena hal itu dianggap dapat mengganggu member atau anggota lain. Sehingga bot yang berjalan di group akan di anggap spam oleh admin. Dan adminpun terpaksa mengkick anda dari anggota group tersebut.
Oke kawan ID-Libra, itulah Dampak Menggunakan Bot Pada Facebook. Semoga informasi ini bermanfaat. Jika kalian masih ingin menggunakan bot facebook dan kalian juga ingin akun kamu tetap aman. Jangan kuatir, pertama kalian harus mengurangi penggunaan bot. Dan usahakan akun yang kalian pakai sudah berumur tahunan atau sudah lama.

Artikel Terkait

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon