.dateHeader/>

Cara Mendapatkan Dollar Termudah dan Tercepat

Tags

Cara Mendapatkan Dollar Termudah dan Tercepat


Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan share tentang Cara Mendapatkan Dollar Termudah dan Tercepat. Beberapa orang berpendapat bahwa uang itu sulit sekali di dapatkan. Namun jika kalian bisa memanfaatkan internet dengan baik, internet bisa menjadi sumber pendapatan anda yang sangat besar. Ada berbagai hal yang bisa kalian lakukan di internet untuk bisa mendapatkan uang. Salah satunya adalah dengan PPD ( Pay Per Download ), PPC ( Pay Per Click), Bisnis Online, menjadi Blogger dan lain - lain.

Pasti beberapa dari kalian masih bingung bagaimana bisa menjadi blogger bisa mendapatkan bayaran ? Eittsss, jangan salah .. Bayaran seorang blogger bisa mengalahkan gaji seorang PNS. Wah ! Bagaimana bisa ? Tahukah kalian bahwa gaji seorang blogger bisa tembus mencapai puluhan hingga ratusan juta perbulannya ? Cara blogger mendapatkan uang dari internet adalah dengan memanfaatkan google adsense.

Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. Jadi intinya kita membantu google adsense dalam menayangkan iklan di blog, kemudian kita akan mendapatkan bayaran dari pemasangan iklan tersebut nantinya. Oke kembali kepembahasan semula yaitu tentang Cara Mendapatkan Dollar Termudah dan Tercepat.

Saya berani berkata seperti ini karena cara ini betul - betul mudah sekali tidak seperti PPC dan PPD yang harus mengklik iklan atau sesuatu dan harus menunggu orang orang mendownload file yang kita share. Namun cara ini kita hanya ditugaskan untuk mereview saja logo logo yang ada di web tersebut. Kita sudah bisa mendapatkan dollar sebanyak $0,6 hingga $1 setiap 1 logonya. Bahkan saat kita baru mendaftar saja, kita sudah di beri $5 secara gratis.

Tentunya Cara mendapatkan dollar ini tidak hanya mudah seklai namun juga cepat. Oke langsung saja kepembahasannya, berikut adalah Cara Mendapatkan Dollar Termudah dan Tercepat :
  1. Daftar KLIK DISINI

    Untuk memulai bisnis ini tentunya kita harus mendaftar terlebih dahulu. Silahkan mendaftar melalui link diatas. Saya berharap agan - agan mau menghargai refferal yang telah memberikan informasi ini sehingga kalian tahu tentang hal ini. Daftar pakai link diatas dapet $5 + $1 .. waah , baru daftar udah dapet segitu.
  2. Klik Choose

    Akan ada tampilan Available Jobs, disitu terdapat seperti :
    Concept yaitu logo yang akan kita review nanti.
    Profit yaitu jumlah dollar yang akan kita dapatkan setelah mereview logo.
    Difficulty adalah tingkat kesulitan mereview.
    Choose ( tombol untuk memulai review )
    Pada tingkat kesuliatan saya tidak mengeri, padahal saya asal klik saja tetap dapat bayaran hehehe.. Untuk itu saya selalu mendahulukan yang Hard. Pada level Difficult ada 3 level yaitu easy, normal dan hard. Pilihlah yang hard karena tentunya makin sulit maka bayaran akan semakin tinggi.
Berikut adalah informasi yang harus kalian ketahui :
  • Jumlah bahan yang tersedia tergantung pada status Anda
  • Jumlah pembayaran juga tergantung pada status Anda
  • Untuk meningkatkan status - ikuti petunjuk
  • Semakin kompleks material semakin tinggi pendapatan Anda
Dan berikut adalah cara yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan dollar selain mereview logo :
  • Meningkatkan keuntungan Anda dengan menggunakan sistem rujukan
  • Mengundang anggota baru, Anda mendapatkan $ 0,2
  • Anda juga mendapatkan hingga 30% dari total referral pendapatan
  • Menaikkan status sistem, Anda meningkatkan pendapatan
Sekian informasi mengenai Cara Mendapatkan Dollar Termudah dan Tercepat. Tentunya masih banyak cara - cara lain yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan uang di internet. Jangan hanya fokus pada satu cara saja. Jika kalian gagal di salah satu langkah anda, masih ada langkah lain untuk menggantikannya. Semoga sukse, maaf jika ada salah salah kata. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya dikolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah.

Artikel Terkait

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon