.dateHeader/>

Alasan Skip Challenge Cepat Trending

Tags

Alasan Skip Challenge Cepat Viral dan Trend di Kalangan Pelajar Indonesia


Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan share tentang alasan skip challenge cepat viral di kalangan pelajar indonesia. Seperti yang saya jelas sebelumnya, skip challenge sangat berbahaya dan tidak baik bagi otak kita. Kenapa ? saat kalian melakukan skip challenge asupan oksigen yang menuju ke otak akan terhambat. Hal itu dapat menimbulkan kelumpuhan loh. Namun mengapa hal yang berbahaya seperti ini malah menjadi viral di kalangan para pelajar ?

Alasan Skip Challenge Viral di Kalangan Pelajar

Beberapa alasan dibawah ini akan membuat kalian terkejut karena hal - hal seperti ini sebenartnya sepele dan tidak berarti. Berikut adalah alasan mengapa skip challenge cepat trending di kalangan para pelajar.

Tidak Berfikir Panjang

Alasan yang pertama adalah karena sebelum melakukannya mereka tidak berfikir panjang terlebih dahulu. Sehingga mereka tidak tahu apa akibatnya jika mereka melakukan skip challenge. Padahal sebenarnya skip challenge sangat membahayakan nyawa kita karena dapat menimbulkan kematian. Untuk itu saran saya adalah kalian harus berfikir panjang terlebih dahulu sebelum melakukan hal tersebut.

Merasa Tertantang

Alasa yang kedua adalah karena saat mereka akan melakukan skip challenge mereka merasa tertantang untuk melakukan tersebut. Bahkan beberapa dari mereka yang pernah melakukan skip challenge mengaku merasakan sensasi akan datangnya kematian yang akan menjemputnya. Hal ini miris sekali jika mereka benar benar tidak terbangun selamanya setelah melakukan skip challenge. Semoga saja tidak ada yang melakukan ini lagi sehingga tidak ada korban jiwa yang mati konyol karena hal tersebut.

Rasa Penasaran

Alasan ketiga mereka melakukan skip challenge adalah karena rasa penasaran yang besar dari mereka. Wajar saja, di umur yang seperti itu pasti rasa penasaran mereka sangat besar. Mereka selalu ingin mencoba hal - hal baru dari apa yang mereka lihat. Contohnya seperti skip challenge ini, mereka penasaran tentang bagaimana dan seperti apasih skip challenge itu ? Bagaimanashi rasanya melakukan skip challenge itu ? Untuk itu, peran orang tua sangat penting sekali disini untuk memantau apa saja yang di lakukan anak kesayangan mereka.

Oke kawan ID-Libra, itulah alasan mengapa skip challenge cepat viral di kalangan para pelajar. Untuk mencegah anak - anak kesayangan anda melakukan hal berbahaya seperti ini, peran orang tua dan guru sangat penting sekali untuk mengawasi apa saja yang di lakukan anak anak mereka.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Ckckckc.. gak medidik mah ni challange

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon