.dateHeader/>

Perbedaan Bot Like dengan Auto Like

Tags

Perbedaan Bot Like dengan Auto Like



Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan menjelaskan tentang apa sih perbedaan bot like dengan auto like. Bagi kalian pengguna sosial media facebook pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Bot Like dan Auto Like. Bahkan beberapa dari kalian pasti pernah menggunakannya. Alasan terbesar kalian menggunakan bot like dengan auto like adalah karena kalian ingin mendapatkan like yang banyak pada status facebook kalian.

Pengertian Auto Like

Satu hal yang harus kalian ketahui adalah, sebenarnya bot like dan auto like itu berbeda. Disini saya akan menjelaskan tentang auto like terlebih dahulu. Auto Like adalah suatu cara dimana kalian bisa mendapatkan like pada status facebook kalian sebanyak - banyaknya sesuai yang kalian mau. Namun untuk pemakaian auto like gratis, jumlah maksimal mendapatkan like telah di tentukan dari sana. Jika kalian ingin mendapatkan like yang banyak hingga raturan ribu, kalian harus membeli auto like VIP untuk di pasang di akun facebook kalian.
Untuk memasang atau membuat auto like ada beberapa bahan yang akan digunakan yaitu domain, cpanel, token. Sebenarnya cara membuat auto like sangatlah mudah, tetapi itu tergantung apakah kita pernah membuat sesuatu dengan menggunakan cpanel. Sehingga kita terbiasa saat membuatnya dan nantinya kita akan mengerti apa yang akan kita lakukan.

Auto Like tidak hanya bisa di kirim ke status sendiri tapi juga status orang lain. Tahukah kalian jika auto like bisa digunakan pada status orang lain ? cara menggunakan auto like untuk status orang lain adalah kalian harus mengambil id yang ada pada status atau foto yang ingin kalian auto like. Syarat dan Cara menggunakan auto like ;
  1. Umur pada Facebook harus mencapai 18 Tahun
    Untuk menggunakan auto like, umur kita minimal harus 18 tahun. Bagi kalian yang belum 18 tahun tenang saja. Kalian bisa mengganti tahun lahir kalian pada akun facebook.
  2. Privasi Status adalah Publik
    Hal lain selain umur kalian harus mencapai 18 tahun adalah, privacy pada status kalian harus publik. Hal ini dilakukan agar semua bot pada database auto like bisa mengirimkan like pada status kalian.
Itu sedikit syarat penting yang harus dilakukan untuk menggunakan autolike. Sebenarnya masih ada cara lain lagi, tapi menurut saya itu adalah beberapa cara terpenting yang harus kalian lakukan. Dan perlu kalian ketahui bahwa menggunakan auto like terlalu sering akan menyebabkan akun anda di blok oleh facebook ! jadi berhati - hatilah saat menggunakannya.


Pengertian Bot Like

Pasti beberapa dari kalian pernah melihat setiap kalian posting sebuah status ada 1 teman kalian yang langsung like status kalian. Padahal itu baru beberapa detik, apakah itu memang fans kalian ? atau hanya sebuah bot saja :D ? Lalu Apa itu Bot Like ? Bot Like adalah suatu cara dimana akun facebook kita dapat melakukan like secara otomatis pada akun facebook lainnya. Wow ! :O , bagaimana ? menarik bukan.

Hampir sama seperti auto like, bahan yang digunakan untuk membuat bot like adalah domain, cpanel, token/email dan password, Cron Jobs. Ada installasi bot facebook yang bisa menggunakan email dan password ada juga yang bisa menggunakan token. Ada yang beberapa memilih untuk menggunakan email dan password karena itu lebih mudah namun tidak semua akun bisa menggunakan cara tersebut. Sehingga banyak yang lebih memilih menggunakan token

Cron Jobs adalah sebuah fitur dari Hosting atau CPanel yang nantinya akan kita gunakan untuk mengatur tiap berapa waktu bot kita akan berjalan. Saya beri contoh, misalkan kita ingin membuat bot like kita bekerja setiap 5 menit, kalian bisa mensettingnya pada cron jobs tersebut. Saran saya adalah jangan menggunakan bot dengan setting cron jobs permenit. Karena besar kemungkinan akun anda akan di blok oleh facebook. Tapi beberapa masih aman aman saja saat menggunakannya.

Ada dua jenis bot like pada facebook, yang pertama bot like status dan yang kedua bot like komentar. Seperti pada namanya, bot like status digunakan untuk like status orang secara otomatis sedangkan bot like komentar digunakan untuk like komentar orang lian secara otomatis. Tapi tahukan anda sekarang muncul bot baru ? setelah munculnya reaction yang dapat diberikan pada status kita akhirnya programmer membuat sebuah bot reaction yaitu dapat memberikan reaction pada status orang lain secara otomatis dan reaction dapat kita tentukan sendiri.

Jadi intinya adalah auto like digunakan untuk mendapatkan like sebanyak banyaknya pada status kita sedangkan bot like digunakan untuk like secara otomatis pada status atau komentar orang lain. Oke kawan ID-Libra, sekian yang dapat saya sampaikan semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian. Saya meminta maaf jika ada salah salah kata, jangan lupa tinggalkan komentar karena komentar kalian sangat membantu perkembangan blog kami. Sekian wassalamu'alaikum wr. wb.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Thanks gan jadi tau ane tentang semua ini btw nice info ga

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon