.dateHeader/>

Hal Yang Membuat Ditolak Adsense

Hal Yang Membuat Kamu Ditolak Adsense


Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan share tentang hal yang membuat kamu ditolak adsense. Pasti beberapa dari kalian setiap mendaftar Google Adsense, terus saja ditolak oleh adsense. Padahal kalian merasa bahwa blog yang kalian buat sudah memenuhi TOS google adsense.  Kalian sudah mencoba untuk memperbaiki blog namun tidak ada perubahan sama sekali, kalian masih saja terus ditolak oleh adsense. Berikut adalah hal hal yang membuat kalian ditolak oleh adsense.

Template Yang Responsive, Ads Ready dan Seo Friendly

Saat memilih template, pilihlah template yang Responsive karena template yang responsive akan membuat nyaman para visitor sehingga betah berlama lama untuk berlayar di blog anda. Apalagi template yang responsive akan menyesuaikan ukuran layar visitor anda. Gunakan juga template yang ads ready, karena itu akan membantu kalian diterima google adsense. Template yang seo friendly adalah bonus atau nilai tambah bagi blog kalian. 

Navbar dan Identity Blog

Terdengar sangat sepele sekali tapi sebenarnya navbar memiliki peranan sangat penting karena blog kalian akan lebih terstruktur. Identitas blog juga sangat penting, gunakan identitas asli anda. Berikut adalah navbar yang perlu kalian terapkan pada template blog kalian :
  • About
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Contact
  • Terms of Services
  • Kategori Blog

Ditolak Adsense Karena Konten Tidak Memadai

Alasan Ditolak Google Adsense Karena Konten Tidak Memadai membuat blogger geram. Bagaimana tidak ? Hampir setiap daftar google adsense alasan ditolak adalah konten tidak memadai. Pasti kalian berfikir bahwa alasan ditolak adsense karena konten tidak memadai adalah karena kurangnya jumlah artikel. Padahal beberapa dari kalian artikelnya sudah tembus 200 bahkan 500. Kenapa setiap daftar masih ditolak google adsense.

Konten Anda Melanggar TOS Google Adsense

Harap diperhatikan sebelum kalian mendaftar Google Adsense, baca dulu tentang TOS google adsense. Konten yang dilarang oleh google adsense :
  • Konten vulgar
  • Konten yang menganjurkan agar menentang individu, kelompok, atau organisasi
  • Narkoba dan konten yang terkait dengan narkoba
  • Konten yang terkait dengan minuman beralkohol
  • Konten yang terkait dengan tembakau
  • Konten yang terkait dengan perawatan kesehatan
  • Konten peretasan dan pengoprekan
  • Halaman yang menawarkan program kompensasi
  • Konten yang menyesatkan
  • Konten seputar kekerasan
  • Konten yang berkaitan dengan senjata
  • Konten yang memungkinkan perilaku tidak jujur
  • Konten ilegal
Coba perhatikan pada konten yang dilarang google adsense diatas. Apakan ada konten kalian yang melanggar TOS Google Adsense ? Jika ada wajar saja kalian akan ditolak oleh google adsense. Untuk itu harap saat ingin membuat artikel kalian harus berfikir dahulu. Apakah konten tersebut melanggar ketentuan google adsense atau tidak. Untuk lebih lengkapnya tentang Konten Tarlarang Adsense kalian bisa buka TOS Adsene Konten Terlarang. Dan ingat, tidak hanya hal itu semua, artikel yang hasil dari copy paste akan ditolak oleh google adsense.

Jumlah Konten Yang Memadai

Sebelum mendaftar adsense, kalian juga harus memperhatikan berapa jumlah konten anda. Usahakan minimal konten anda adalah 50 sampai 60. Dan jangan lupa, setiap membuat artikel, jumlah kata milimal 300. Jika lebih seperti 800 dan 1500 itu akan sangat baik dan lebih membantu anda diterima google adsense. Selain hal itu semua, kalian juga harus memperhatikan berapa umur blog kalian dan bagaimana lalulinta blog kalian. Usahakan sebelum mendaftar adsense, umur blog kalian adalah 6 bulan.

Jumlah Video Saat Membuat Artikel

Jika kalian ingin menambahkan video pada konten anda, usahakan jumlah video yang kalian pakai 1 saja. Selain itu pastikan ukuran embed sesuai dengan template anda. Perhatikan juga pada durasi video yang kamu tambahkan. Ideal durasi video pada sebuah konten adalah 9 menit. Jika misalkan konten anda belum memadai sebaiknya kalian jangan pasang video dulu. Dengan arti misal konten anda belum berjumlah 50 sampai 60.

Jumlah Gambar Saat Membuat Artikel

Saat membuat sebuah konten, manbahkan gambar adalah hal yang disarankan dan sangat bagus bagi blog kalian, namun akan menjadi tidak baik bagi blog kalian jika gambar yang digunakan terlalu banyak. Usahakan saat menambahkan gambar pada konten kalian cukup satu atau dua saja. Saat menggunakan gambar, jangan pernah menggunakan gambar yang melanggar. Akan lebih bagus jika gambar yang kalian gunakan hasil dari buatan kalian sendiri. Karena jika kalian membuatnya sendiri gambar akan nyambung dengan konten yang kalian buat.

Oke sekian pembahasan tentang Hal yang membuat Ditolak Adsense, semoga sukses selalu dan cepat diterima google adsense. Saya meminta maaf jika ada salah salah kata. Mohon tinggalkan komentar, karena komentar kalian sangat penting bagi perkembangan blog kami. Terimakasih Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Wah bermaanfaat sekali ni artikel and nice gan!

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon