.dateHeader/>

Cara Lihat IP WEB Orang dengan CMD

Cara Mengetahui IP WEB Orang Menggunakan CMD



Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan share tentang cara mudah mengetahui IP sebuah web dengan menggunakan CMDIP ( Internet Protocol address ) adalah deretan angka biner antara 32-bit sampai 128-bit yang dipakai sebagai alamat identifikasi untuk tiap komputer host dalam jaringan Internet, singkatnya IP adalah salah satu protokol atau metoda atau mekanisme dalam memberikan alamat terhadap sebuah end device.

Banyak sekali alasan orang ingin mengetahui sebuah IP WEB, entah untuk hal yang positif ataupun negatif. Baik, disini saya akan langsung share tentang cara mengetahui IP address Web orang menggunakan CMD. Bahan yang diperlukan adalah :
  1. CMD.
  2. Link Web.
Cukup sedikit bahannya, dan caranyapun sangat mudah sekali, yaitu kita hanya perlu melakukan ping pada web tersebut. Berikut adalah Tutorial Melihat IP Web orang dengan menggunakan CMD :


  1. Buka CMD, ketik perintah Ping Link.
         Yang pertama harus kalian lakukan adalah membuka CMD, caranya bisa dengan menggunakan Win + R , ketik CMD lalu enter. Setelah CMD terbuka, silahkan ketik Ping dan Link Web yang ingin kalian lihat IPnya, misal web yang ingin saya ketahui IPnya adalah Google.com. Maka pada CMD saya mengetik perintah Ping Google.com
  2. Lihat, Pada IP yang muncul.
         Setelah kita melakukan Ping pada Web tersebut, akan muncul beberapa angka. Angka itulah IPnya.
Bagaimana ? mudah sekali bukan ? Ingat yah, jangan gunakan cara ini untuk hal yang negatif. Misalnya saat kalian ingin mencari Sebuah IP untuk di jadikan Config pada internet gratis kalian :v. Ada juga yang menggunakan IP address hanya untuk melakukan DDOS Attack. Dasar orang orang Kurang Kerjaan ( Kuker ) :v.

Oke sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar untuk membantu perkembangan blog saya. Atau ada hal hal yang ingin kalian gunakan, jangan lupa menggunakan bahasa yang sopan. Berkomentar menggunakan Link sama dengan Span kawan ;).

Artikel Terkait

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon