.dateHeader/>

Larangan Saat Mendaftar Adsense

Hal Yang Dilarang Saat Sedang Mendaftar Adsense


Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan share tentan Hal apa saja yang dilarang saat sedang mendaftar Adsense. Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. Itulah alasan mengapa para blogger mengincar Adsense untuk dapat memasang iklan di Web mereka.

Terlebih Bayaran Adsense lebih tinggi ketimbang situs penyedia layanan iklan lainnya. Namun tentu saja ada hal - hal yang harus di penuhi untuk mendaftar adsense. Tidak hanya beberapa hal yang harus di penuhi untuk mendaftar google adsense, namun ada hal - hal yang di larang saat kita sedang mendaftar atau saat akan mendaftar adsense. Berikut adalah cara mendaftar google adsense agar cepat di terima :

Trik Agar Blog Cepat diterima Google Adsense :

  1. Umur Minimal Blog Mendaftar Adsense
         Untuk mendaftar Akun Google adsense, syarat pertama yang harus di penuhi untuk mendaftar adsense adalah Umur blog berusia 6 bulan. Tapi percayakah anda ? ada orang -  orang yang mendaftar adsense padahal umur blog mereka belum mencapai 6 bulan.  Tapi agar lebih manteb lagi, silahkan agan tidak usah mementingkan berapa umur blog kalian. Walaupun masih baru - baru saja masuk ke dunia blog, terus berusahalah membuat artikel yang berkualitas, nantinya agan akan cepat diterima google adsense dengan sendirinya.
  2. Template Yang Baik Untuk Blog
         Template Blog adalah hal yang cukup penting untuk blog anda. Jika Template kamu enak dilihat dan nyaman di gunakan, visitor akan betah berlama lama berkunjung atau melakukan Blog Walking di blog agan. Sehingga Pageview kamu akan cepat meningkat. Jadi pilihlah template yang tempilannya user friendly, responsive dan lain lain. Jangan hanya mengutamakan tampilan saja dengan menggunakan banyak script dan widget.

         Terlalu banyak menambahkan script dan widget akan membuat blog anda semakin berat, hal itu tentunya membuat visitor sangat tidak nyaman dengan keadaan seperti itu. Untuk itu pilih saja yang sederhana, tidak usah full semua bagian template terisi dari kanan kiri atas bawah. Visitor tidak akan merasa nyaman dengan hal itu semua.
  3. Konten Blog Yang SEO dan Dapat Diterima Adsense
         Bisa di bilang kesalahan saya untuk mendaftar adsense terletak disini. Alasan di tolak adsense selalu sama, konten tidak memadai. Apakah wajar menurut kalian jika Pageview perhari sejumlah 15.000 dengan artikel sebanyak 200 di tolak adsense ? jawabannya wajar jika Konten dalam blog tersebut melanggar TOS ( Terms of Service ) Google adsense. Misalnya saja ada artikel tentang peretasan. Adsense sangat tidak menyukai hal itu.

         Saat menulis artikel blog usahakan sampai minimal 300 kata. Itu adalah salah satu syarat SEO. Tidak hanya itu, saat mendaftar adsense minimal jumlah artikel kalian adalah 50 sampai 60 artikel. Untuk itu saya menyarankan agan agan agar lebih fokus saja untuk membuat konten yang menarik dan berkualitas. Tentu saja jika kalian sering sekali update artikel, hal itu akan semakin mempermudah anda di terima oleh pihak google adsense.

Hal Yang Dilarang Saat Mendaftar Adsense :

  1. Mengedit atau Merubah Template
         Jangan sampai hal ini terjadi pada Blog agan, karena saat agan merubah tampilan blog atau mengubah template saat sedang daftar adsense, blog agan akan di anggap masih baru saja di bangung. Jadi usahakan sebelum mendaftar adsense template blog sudah benar benar siap. Agar saat masa pendaftaran, agan tidak perlu melakukan peubahan pada template blog agan.
  2. Mencari Backlink
         Sebaiknya saat agan dalam masa masa pendaftaran Google Adsense, hindari saja share link ke sosial media untuk mendapatkan backlink. Karena Google Adsense sedang mendeteksi dari mana saja visitor kalian berasal. Percuma saja jika saat mendaftar adsense kalian mendapatkan visitor banyak namun semua berasal dari backlink.
Oke, sekian yang dapat saya share tentang Larangan apa saja yang tidak boleh kita lakukan saat sedang mendaftar google adsense. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian, saya memohon maaf jika ada salah salah kata. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

10 komentar

ane lagi daftar adsense juga nih gan, ane ijin terapin tipsnya

bener juga yang nomer .2 ( mencari backlink )

Siap gan ane terapin deh tipsnya langsung

semoga berhasil gan .. sukses selalu ;)

siap gan .. semoga cepat di terima :D

backling memang bagus untuk blog :D

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon