.dateHeader/>

Membuat Artikel Dibayar Tinggi Babe News

Babe News Berani Membayar Besar Bagi Orang - orang Yang Mau Menjadi Penulis di Webnya


Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan share tentang bisnis online yang menguntungkan dan mudah sekali tentunya. Cara mendapatkan Uang dari Babe News. Babe ( Baca Berita ) adalah situs web yang menyediakan banyak sekali berita untuk dapat di baca para visitor secara gratis. Untuk mendapat bayaran dari Babe News yaitu dengan cara cukup membuat artikel kita akan di bayar tinggi oleh Babe News. Hmm ... bagaimana, menyenangkan bukan ? Kabarnya, kalian bisa mendapatkan bayaran 50.000 dari 1 artikel yang kalian buat. Waw bikin ga sabaran aja nih.



Pada situs babe Baca Berita ( Babe) kamu cuma diwajibkan memiliki setidaknya saldo Rp. 200.000 atau 4 artikel anda yang sudah diterbitkan oleh Babe baru kemudian kalian akan mendapatkan bayaran. Sudah banyak sekali orang yang sukses hanya dengan membuat sebuah tulisan saja. Namun tidak sedikit juga yang mengalami kegagalan. Situs Babe ini dapat menjadi alternatif anda dari kegagalan sebelumnya, bahkan kalian bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah.

Bagi kalian yang hanya menerima pendapatan sedikit dari menulis artikel saya sarankan istirahat sejenak dan cobalah Babe News ini. Kalian bisa lihat beberapa bukti pendapatan orang yang telah sukses di bidang Babe News ini. Mereka dapat meraih uang dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya dengan menulis artikel saja. Bagaimana ? menarik sekali bukan ? Oke, langsung saja ke tutorial mendapatkan uang dari Babe News.

Tutorial Mendapatkan Uang dari Babe News :

  1. Pertama Sialhkan daftar dulu caranya ( KLIK DISINI )

         Untuk dapat menjadi penulis Babe News, tentunya kita harus mendaftar terlebih dahulu. Caranya mudah. Pertama Klik Disini, setelah itu silahkan cari tombol daftar. Agan bisa isi form sesuai yang di minta. Atau biar lebih cepat silahkan mendaftar menggunakan sosial media anda seperti facebook atau yang lainnya. Lalu akan lanjut ke form lain tentang Tempat Tanggal Lahir dan Alamat anda, silahkan di isi sesuai yang di butuhkan. Bagi yang sudah punya akun bisa langsung login saja.
  2. Klik Tombol Tulis Baru

         Setelah anda berhasil mendaftar atau setelah login, maka kalian akan melihat tampilan Beranda kalian. Cari tombol Tulis Baru, kemudian klik. Maka kalian akan melihat sebuah fitur untuk menulis artikel anda di Babe ( Baca Berita ). Untuk cara menulis artikel Pada Babe lihat pada bagian Judul, isi dengan Judul Artikel anda. Tambahkan banner jika perlu, pada bagian konten silahkan isi dengan artikel kalian, lalu klik simpan. Tunggu hingga artikel anda di terbitkan.

Kamu akan di bayar tinggi jika artikelmu telah di terima oleh pihak Babe ( Baca berita ). Untuk itu berusahalah menulis artikel yang berkualitas. Oh iya, tidak hanya itu saja, kita tidak hanya akan di bayar tinggi karena membuat artikel saja, tapi kita juga akan di bayar tinggi dengan menyebarkan refferal Babe kita ke orang - orang agar mendaftar menjadi penulis di babe ( baca berita ). Bayarannya pun tidak sedikit, yaitu sebesar 20.000 rupiah. Wow, tinggi sekali bukan ? hal ini bisa menjadi alternatif terbaik google adsense dengan bayaran tinggi.

Oke kawan - kawan, sekian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan tentang Bagaimana cara mendapatkan uang dari Babe News. Semoga bermanfaat, saya meminta maaf jika ada salah - salah kata. Jangan lupa tinggalkan komentar karena komentar kalian sangat penting bagi perkembangan blog saya nantinya.

Artikel Terkait

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon