.dateHeader/>

Pelaku Tabrak Lari Gojek Tertangkap

Tags

Pelaku Tabrak Lari Gojek akhirnya Berhasil Tertangkap


Halo kawan ID-Libra, kali ini kita akan membahas mengenai hal yang masih viral di Indonesia. Yaps, yaitu tentang bentrok antara Go-jek dengan Angkot.  Pada awalnya para supir angkot berkumpul dan melakukan sweeping, dia mengincar gojek online dan menghentikannya. Setelah berhasil mereka hentikan, supir angkot memaksa penumpang gojek online untuk turun dari motor tersebut. Mereka akan bertindak kasar jika gojek online atau penumpang menolak hal tersebut.

Tidak lama kemudian, perlakuan supir angkot terhadap gojek ini di jawab. Gojek membalas dengan melakukan sweeping terhadap angkot, bajai dan sebagainya. Tidak hanya itu, gojek juga menghancurkan beberapa angkot dengan memecahkan kaca atau menggunakan cara lain. Akhirnya pecahlah bentrok antara gojek online dengan supir angkot di beberapa titik.

Tidak hanya itu saja, muncul video yang cepat menyebar didunia maya dan akhirnya sekarang menjadi viral. Yaitu video yang memperlihatkan supir angkot menabrak gojek online. Menurut beberapa sumber ( karena saya tidak bisa memastikannya ke sana -_- ) pengendara gojek online yang ditabrak tewas. Pengendara gojek online akhirnya mengejar dan mencari mobil supir angkot tersebut. Mobil supir angkot tersebut ketemu dan akhirnya di hancurkan masa.

Pelaku Penabrak Gojek Tertangkap :

Orang yang berinisial SBH 22 tahun penabrak drive Grabbike di Tengerang berhasil di tangkap polisi. Sopir tembak ini mengaku tidak punya dendam secara pribadi karena tidak kenal ( saat menabrak ). SBH akhirnya dijerat Pasal Pembunuhan Berencana dengan Ancaman hukumam seumur hidup atau mati. Polisi telah mengamankan angkot yang dipakai saat kejadian tabrak lari.

Oke kawan ID-Libra, sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Saya meminta maaf jika ada salah salah kata. Mohon tinggalkan komentar karena komentar dari kalian sangat membantu bagi perkembangan blog saya nantinya. Terimakasih, wassalamu'alaikum w. wb.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Bagua laah tertangkap biar gk ada lagi kerusuhan

Komentar kalian sangat bermanfaat bagi kemajuan blog saya nantinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan untuk bertanya dan berkomentar. Menggunakan "LINK" saat berkomentar sama dengan "SPAM"
EmoticonEmoticon